Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Ekonomi Dan Bisnis 

Bisnis Travel Fotografi Sangat Menjanjikan
Minggu, 19-01-2020 | 22:18 wib
Oleh : Atiqoh Hasan
Surabaya pojokpitu.com, Era digital banyak dimanfaatkan untuk berbisnis, terlebih bagi generasi milenial yang mulai menggandrungi dunia traveling dan mengunggahnya di media sosial.

Influencer dan pemilik production house di bidang traveling, Irfan Faiz, menilai generasi milenial saat ini terlalu banyak melakukan duplikasi alias sekadar mengikuti tren di media sosial. "Padahal jika ditekuni, media sosial bukan hanya bisa menyalurkan ide traveling tapi juga mendatangkan uang," kata Irfan Faiz.

Diakuinya, kunjungan pariwisata di sejumlah daerah wisata di indonesia terus meningkat. Hal itu menunjukkan kebutuhan promosi daerah wisata, platform wisata, hingga maskapai penerbangan semakin tinggi.

"Sehingga generasi milenial seharusnya lebih jeli dalam menangkap peluang pasar dalam mengembangkan konten traveling yang ada di media sosial miliknya," imbuhnya.

Melihat tingginya permintaan pada dunia wisata, Irfan mengingatkan agar pengguna media sosial khususnya instagram mulai memikirkan konsep tema media sosial yang dimiliki agar mendatangkan keuntungan. (yos)





Berita Terkait


Bisnis Travel Fotografi Sangat Menjanjikan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber