Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Tiga Mobil Reward Memiles Terparkir di Basement Tribatra
Minggu, 19-01-2020 | 15:38 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah memeriksa artis Eka Delli dan Marcello Tahitoe alias Ello, kini Ditreskrimsus Polda Jatim mengamankan mobil reward yang diterima kedua artis tersebut. Tak hanya mengamankan mobil reward yang diterima Eka Delli dan Ello, penyidik juga menyita satu mobil lainnya yang diterima oleh seorang pejabat lapas sebagai barang bukti dalam kasus investasi illegal memiles.

Mobil hasil reward dari kasus investasi ilegal berkedok aplikasi jasa iklan ini, ditempatkan di area parkir basement gedung tribrata Polda Jatim, sejak Jumat (17/1) lalu.
 
Sesuai hasil penyidikan artis Eka Delli akhirnya menyerahkan mobil sport utility vehicle merk toyota fortuner warna putih tanpa nomor polisi. Sedangkan artis Ello menyerahkan satu unit mobil sedan mercedes benz class e 200 berwarna warna hitam.
 
Kompol Suryono, Kasubdit I Tipid Indagsi Dirreskrimsus Polda Jatim, menjelaskan, tak hanya dua mobil reward artis Eka Delli dan Ello, polisi juga menyita satu unit mobil mitsubishi Pajero Sport, hasil reward memiles yang diberikan kepada seorang pejabat lapas.
 
Selain 3 unit mobil reward tersebut,  penyidik Polda Jatim juga telah menunggu kedatangan satu unit mobil lain yang juga diterima oleh pejabat lapas yang sama. Mobil ini dipastikan datang ke Polda Jatim setelah dijemput penyidik dari kepulauan riau. (yos)
 








Berita Terkait


Tiga Mobil Reward Memiles Terparkir di Basement Tribatra

Polda Jatim Masih Selidiki Mobil Reward Tanpa Dokumen Kendaraan

Jalani Penyidikan, AHS Akan Hadir Rabu Mendatang

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber