Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Proses evakuasi jasad suryani, warga Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, di lokasi konstruksi bangunan Jalan Merdeka Kota Blitar. Foto: Mohammad Imron Danu
Evakuasi Mayat Tukang Bangunan Dari Lantai Tiga
Sabtu, 18-01-2020 | 12:45 wib
Oleh : Mohammad Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Seorang tukang bangunan tewas mendadak di lantai 3 sebuah konstruksi bangunan di Kota Blitar, Jumat (17/1) siang. Diduga korban tewas akibat serangan jantung.

Proses evakuasi jasad korban Suryani, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, dari ketinggian 15 meter berlangsung dramatis dan membutuhkan waktu 2 jam lebih.

Petugas gabungan Polsek Kepanjenkidul, BPBD, dan Satpol PP Kota Blitar, harus menggunakan alat untuk mengevakuasi jasad korban.
Petugas gabungan harus menurunkan secara hati-hati menggunakan tali, yang harus dipegangi oleh petugas dan dibantu oleh warga.

Kapolsek Kepanjen Kidul, Kompol Agus Fauzi, mengatakan, jenasah korban bisa dievakuasi setelah 2 jam kemudian. "Jenazah langsung dilarikan ke RS Mardi Waluyo untuk visum," ujarnya.

Pekerja bangunan ini tewas diduga terkena serangan jantung. Korban memiliki riwayat sakit jantung, dan baru bekerja selama 2 pekan terakhir. (yos)

Berita Terkait


Evakuasi Mayat Tukang Bangunan Dari Lantai Tiga

Korban Sudah Kaku, Evakuasi Kecebur Sumur Sulitkan Petugas

Tim SAR Evakuasi Mayat Perempuan Bertato di Bengawan Solo

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber