Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

DPC PDIP Ngawi Tunggu Rekomendasi Bacakada
Jum'at, 17-01-2020 | 21:05 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Ngawi, menunggu turunnya surat rekomendasi bakal calon Kepala Daerah dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan.

Surat tersebut diperkirakan akan turun pada bulan Januari. Hingga kini, hanya satu pasang bakal calon Kepala Daerah yang diajukan,  yaitu pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko.

Memasuki tahun politik, banyak baleho dan poster bakal calon Kepala Daerah, tersebar di Kabupaten Ngawi. Para politikus yang mengincar kursi Bupati dan wakil Bupati, mulai tebar pesona untuk meraih simpati rakyat.

Berkaitan dengan proses tersebut, penundaan rekomendasi bakal calon Kepala Daerah dari PDI Perjuangan, menjadi sorotan. DPC PDI Perjuangan Ngawi, hingga kini, hanya mengajukan Pasangan Ony Anwar dan Dwi Rianto Jatmiko, sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati, untuk bertarung pada pilkada serentak.

Dwi Rianto Jatmiko, Ketua DPC PDIP Kabupaten Ngawi, mengatakan, hingga sekarang DPC PDIP Perjuangan Ngawi, masih menunggu turunnya surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, yang seharusnya diumumkan pada Rakernas lalu. "Pengumuman rekomendasi akan dilakukan saat Rakercab khusus," kata Dwi Rianto Jatmiko.

selain PDI Perjuangan, sejumlah partai juga membuka penjaringan bakal calon kepala daerah Ngawi, diantaranya partai Nasdem, partai Gerindra dan PKB. (yos)

Berita Terkait


Rekom PDIP Dipastikan Jatuh ke Pasangan Ony dan Antok

Satu-Satunya Kader, Amir Optimis Dapat Rekom PDIP

DPC PDIP Ngawi Tunggu Rekomendasi Bacakada

PDIP Sudah Memiliki 9 Nama Calon Kepala Daerah


DPC PDIP Ngawi Tunggu Rekomendasi Bacakada

PDIP Sudah Memiliki 9 Nama Calon Kepala Daerah

DPD PDIP Jatim Baru Mengusulkan Dua Daerah Rekomendasi Pilkada

Kanang Pimpin Sementara DPC PDIP Jelang Pemilihan Bupati Kediri
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber