Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Cemburu, Suami Bayar Orang Keroyok Pria Selingkuhan Istri
Jum'at, 17-01-2020 | 18:57 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Lima orang pelaku pengeroyokan terhadap seorang pria buruh pabrik hingga kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit, diamankan anggota Resmob Polres Mojokerto. Aksi pengeroyokan orang suruhan ini dilakukan, lantaran salah satu pelaku ini cemburu terhadap korban yang kerap menggoda istrinya.

Ali Mustofa, otak pelaku pengeroyokan bersama 4 orang suruhannya yang melakukan penganiayaan terhadap salah seorang buruh pabrik, M. Sahrul Hafid, hingga kritis dan menjalani perawatan di rumah sakit, diamankan anggota Resmob Polres Mojokerto, Kamis malam.
                                                   
Para pelaku melakukan pengeroyokan terhadap korban, dengan menggunakan senjata tajam, sehingga korban, M. Sahrul Hafid, seorang buruh pabrik, mengalami luka sabetan di bagian muka yang cukup serius. 4 pelaku, Nur Hasan, Hamzah, Zainul Maarif, Wiwit Arianto, Fina Octavia Dewi, merupakan orang suruhan dari Ali Mustofa, otak pelaku pengeroyokan.
 
AKBP Feby Hutagalung, Kapolres Mojokerto, mengatakan, pengeroyokan terhadap korban ini dilakukan lantaran pelaku, Ali Mustofa, warga Pacet, yang merupakan pesuruh dari ke 4  pelaku, merasa sakit hati dan cemburu karena istrinya kerap digoda oleh korban. Pelaku menyuruh orang-orang bayaran dengan imbalan Rp 1 juta.
 
Akibat aksi pengeroyokan terhadap korban hingga kritis, otak pelaku dan 4 orang suruhannya, terpaksa harus mendekam di sel tahanan Polres Mojokerto, ke 5 pelaku ini dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Cemburu, Suami Bayar Orang Keroyok Pria Selingkuhan Istri

Dugaan Perselingkuhan Ketua Dewan, Ketua Dewan: Akun Istrinya Dihacker

Bantah Isu Selingkuh, Nella Kharisma Melapor ke Polda Jatim

Digrebek Warga, Ibu Bhayangkari dan Seorang Dokter


Pembunuhan Dikebun Kopi, Pelaku Sakit Hati Istrinya Diselingkuhi Korban

Diduga Selingkuh, Warga Gruduk Rumah Kasun

Suami Aniaya Istri Yang Diduga Selingkuh

Pelaku Pembacokan Pasangan Selingkuh Berhasil Ditangkap
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber