Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Amankan Pelaku Curas dengan Modus Pembiusan
Jum'at, 17-01-2020 | 16:16 wib
Oleh : Ito Wahyu
Ngawi pojokpitu.com, Satreskrim Polres Ngawi berhasil mengamankan 1 dari 2 pelaku tindak pidana pencurian 1 unit mobil rental dengan kekerasan. Dalam kasus tersebut, tersangka memberikan obat bius kepada korban yang dicampurkan dalam minuman, sebelum dibuang di sekitar hutan.

Jajaran Satreskrim Polres Ngawi berhasil mengungkap kasus pencurian kekerasan (curas) dengan modus pembiusan. Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto menjelaskan, dalam kasus curas tersebut, terungkap dari laporan masyarakat yang menemukan korban di sekitar hutan jalur Ngawi-Mantingan.

Dari hasil penyelidikan diketahui modus tersangka MA terhadap korban, yakni dengan pembiusan. Menurut Kapolres, awalnya korban dan tersangka berangkat bersama dari wilayah Semarang dengan tujuan ke Banyuwangi. Selama di perjalanan, korban diberikan minuman yang sebelumnya telah dicampur dengan obat bius.

"Setelah korban tidak sadarkan diri, tersangka dibantu oleh seorang tersangka lain yang saat ini menjadi DPO melepas seluruh pakaian korban dan ditinggal di sekitar hutan jalur Ngawi-Mantingan, selanjutnya tersangka dan temannya membawa kabur mobil rental yang disewa oleh korban," kata AKBP Dicky Ario Yustisianto, Kapolres Ngawi.

Saat ini, pihak Polres Ngawi masih melakukan pengejaran terhadap satu tersangka lain yang masih melarikan diri, serta mencari barang bukti mobil rental yang dibawa tersangka. Tersangka dikenai pasal 363 dan 365 KUHP dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Polisi Amankan Pelaku Curas dengan Modus Pembiusan

Polisi Tangkap Sembilan Pelaku Curas dan Pemerasan, Dua Ditembak Karena Melawan

Enam Pelaku Curas Dibekuk Petugas

Dua Tahun Kabur, Pelaku Curas di Jembatan Klagen Ditangkap


Sering Berbuat Onar, Spesialis Curas ini Dikirim ke Akhirat

Joki Jaringan Curas di Jabon Porong Sidoarjo Tertangkap

Dua Tahun Kabur, Pelaku Curas di Jembatan Klagen Ditangkap

Redivis Kambuhan Pelaku Curas Diamankan Polisi Jombang
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber