Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kereta Api Tabrak Truk Pengangkut BBM
Jum'at, 17-01-2020 | 11:00 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Kecelakaan kereta api terjadi di Nganjuk, sebuah truk pengangkut BBM bertabrakan dengan kereta api hingga truk terguling. Diduga kecelakaan terjadi akibat kerusakan porsneleng truk yang macet, beruntung tidak ada korban jiwa.

Kecelakaan yang melibatkan kereta api dengan truk pengangkut bahan bakar minyak (BBM) terjadi di Nganjuk tepatnya di rel kereta api berpalang pintu di Desa Mintil Kecamatan Wilangan Nganjuk pukul 01.00 Wib.

Truk mitsubshi colt diesel pengangkut BBM nopol H 1963 Gw yang dikemudikan Slamet Suyitno, warga Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, melaju dari arah timur ke Jawa Tengah.

"Saat di lokasi kejadian tiba-tiba truk mogok, diduga akibat kerusakan porsneleng sehingga truk berhenti di tengah perlintasan rel Kereta Api," ujar sopir Slamet Suyitno.

Saat itu juga melaju kereta api dengan nomor lokomotif CC 2030201, dari utara ke selatan sehingga terjadi kecelakaan. Truk terseret hingga 30 meter dan mengalami kerusakan berat, beruntung sopir berhasil selamat.

Hingga kini pihak Polisi dibantu petugas kereta api melakukan evakuasi terhadap truk, Polisi juga memeriksa sejumlah saksi guna pemeriksaan lebih lanjut. (yos/VD:YAN)

Berita Terkait


Sopir Ngantuk, Pick Up Bermuatan Mebel Hantam Truk

Kereta Api Tabrak Truk Pengangkut BBM

Laka Tol Trans Jawa, 1 Tewas

Mobil Tabrak Kereta Api, Sopir Tewas di Lokasi Kejadian

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber