Berita Terbaru :
   

Satreskrim Polres Blitar Bongkar Prostitusi Anak Dibawah Umur
Mataraman  Jum'at, 17-01-2020 | 10:06 wib
Reporter : Mohammad Imron Danu
Satreskrim Polres Blitar berhasil membongkar dugaan praktik prostitusi dengan melibatkan anak di bawah umur. Praktik prostitusi di bawah umur ini berhasil diungkap setelah petugas melakukan penyelidikan di beberapa hotel Wilayah perbatasan Blitar dan Malang. Foto Mohammad Imron Danu
Blitar pojokpitu.com, Satuan Reserse Kriminal Polres Blitar, dibantu oleh jajaran kepolisian Polsek Selorejo mendatangi sejumlah hotel melati di wilayah setempat. Satu persatu kamar di hotel melati di wilayah Selorejo digeledah oleh petugas. Seluruh pengunjung hotel dilakukan pemeriksaan identitas.

Hasilnya petugas mendapatkan dugaan praktik prostitusi dengan melibatkan anak di bawah umur. Dari pengakuan wanita tersebut, tidak memiliki identitas dan seharusnya masih bersekolah duduk dibangku SMA kelas 1 dengan usia 16 tahun.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi mengatakan, terbongkarnya dugaan praktik prostitusi setelah petugas melakukan penyelidikan di beberapa hotel lokasi penginapan.

"Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pasangan tersebut diamankan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Blitar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dugaan prostitusi dengan melibatkan anak di bawah umur," kata AKP Sodik Effendi. (pul)

Berita Terkait

Pemkab Rehabilitasi 3 Korban Prostitusi Anak

Polisi Buru Germo Prostitusi Anak di Bawah Umur

Satreskrim Polres Blitar Bongkar Prostitusi Anak Dibawah Umur

Kepolisian Resor Tulungagung Bongkar Praktik Prostitusi Anak Bawah Umur
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber