Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Satlantas Polres Tuban, akhirnya menetapkan sopir angkot dalam kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura Tuban.
Satlantas Polres Tuban Tetapkan Sopir Angkot Sebagai Tersangka
Kamis, 16-01-2020 | 16:46 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Polisi akhirnya menetapkan sopir angkot dalam kecelakaan maut antara angkot dengan truk trailer yang terjadi di jalur pantura Tuban, Rabu (15/1) sore kemarin, sebagai tersangka. Dia nilai melanggar marka dan melaju dengan kecepatan tinggi hingga mengakibatkan kecelakaan.

Penetapan tersangka ini berdasarkan olah tempat kejadian perkara dan keterangan sejumlah saksi. Sopir angkot maut tersebut bernama Abdul Salim, warga Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Dia dinilai melanggar marka dan melaju dengan kecepatan tinggi, hingga mengakibatkan kecelakaan dengan korban tewas 3 orang.

Menurut Kanit Lakalantas Polres Tuban, Iptu Khoirul, berdasarkan olah tkp dan keterangan sejumlah saksi, angkot maut tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tuban menuju bulu. "sesampainya di lokasi kejadian, angkot yang dikemudikan abdul salim ini menyalip dari kiri truk trailer yang ada di depannya," kata Iptu Khoirul.

Naas, karena celah untuk menyalip sempit. Angkot menabrak truk trailer lain yang sedang parkir di bahu jalan. Kemudian oleng ke kanan menabrak truk trailer yang disalipnya tersebut.

Kini, sopir angkot tersebut ditahan di Mapolres Tuban, untuk menunggu proses hukum selanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah mobil angkot berpenumpang 16 orang jurusan Tuban-Bulu terlibat kecelakaan dengan truk trailer, Rabu sore. Akibat kejadian ini, 3 orang penumpang angkot tewas, sementara sejumlah penumpang lain mengalami luka-luka. (yos)

Berita Terkait


Satlantas Polres Tuban Tetapkan Sopir Angkot Sebagai Tersangka

Korban Tewas Kecelakaan Angkot Vs Trailer Bertambah

Kecelakaan Angkot Vs Truk Trailer, 3 Tewas

Kecelakaan Bus, 8 Penumpang Luka 2 Diantaranya Kritis

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber