Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Banjir Surut Sejak Semalam di Ruas Jalan Surabaya
Kamis, 16-01-2020 | 12:00 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Berita Video : Banjir Surut Sejak Semalam di Ruas Jalan Surabaya
Surabaya pojokpitu.com, Hujan lebat mengguyur kota Surabaya semalam, Akibatnya banjir dengan ketinggian 10 centimeter hingga 1 meter, terjadi hampir di tiap ruas-ruas jalan. Meski banjir terbilang cepat surutnya.

Kondisi ini rupanya tetap saja merugikan warga, lantaran banyak kendaraan roda 2 hingga 4 milik warga yang akhirnya mogok, karena sempat terendam banjir.

Salah satunya, banjir terparah Rabu (15/1) sore terjadi di kawasan Ruko Darmo Park 2, Jalan Mayjend Sungkono Surabaya, yang mencapai ketinggian air hingga 1 meter.

Banjir parah di Surabaya kemarin sore terbilang cepat surutnya. Salah satunya seperti banjir di Ruko Darmo Park 2 ini, banjir kemarin terpantau hingga 1 meter pukul 17.30, dan surut pukul 20.39 WIB.

Meski demikian, kondisi banjir yang cepat surut itu tetap saja merugikan warga, salah satunya seperti Galih, pegawai pusat perbelanjaan sogo, di Ciputra World yang motornya kemarin sore terendam banjir.

Ia terpaksa pagi ini baru mengambil motornya yang biasa ia parkir di ruko Darmo Park 2, karena sudah mati total. "Rencananya, Galih akan membawa motornya tersebut ke bengkel untuk diservis," kata Galih.

Hujan lebat yang terjadi di Surabaya sore hingga malam hari kemarin, mengakibatkan hampir tiap sudut ruas jalan di Surabaya mengalami banjir, dengan intensitas ketinggian mulai dari 10 centimeter hingga 1 meter. (yos/VD:YAN)

Berita Terkait


Jasa Tirta Pastikan Banjir di Sejumlah Wilayah Jawa Timur Bukan Karena Luapan Sungai

Sistem Tata Kota Harus Dibenahi Agar Tak Banjir

Warga Korban Banjir Keluarkan Perabot Untuk Dikeringkan

Banjir Hari Sabtu Masih Sisakan Tumpukan Sampah

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber