Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

Kang Yudi Kunjungi Bocah SD Viral Pakai Bet Terbalik
Kamis, 16-01-2020 | 00:23 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Bakal calon Bupati Tuban, Eko Wahyudi, berkunjung ke rumah Sigit Hariyanto, bocah SD yang viral di media sosial, karena memasang bet di seragam sekolah secara terbalik.

Kang Yudi, datang ke rumah Sigit di Desa Gemulung, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Rabu (15/1) pagi. Sebab dilakukan sebagai wujud komitmen kepedulian sosial terhadap sesama.

Sebelumnya, Sigit, bocah SD kelas 1, viral di media sosial lantaran datang ke sekolah memakai seragam dengan logo terbalik. Serta bet nama juga terpasang tidak sesuai.

Dalam kunjungan ini, Kang Yudi terlihat akrab dan ngobrol bersama kedua orang tua Sigit, yakni Barji dan Sukeni. Setelah itu, mereka makan pagi bersama. Kang Yudi juga tak segan menyuapi hingga memakaikan seragam sekolah bocah kelas 1 SD tersebut.

Dihadapan Bakal Calon Bupati Tuban, Sigit mengungkapkan cita-cita ingin menjadi pemain bola voli profesional.

Usai sarapan, Eko Wahyudi menyerahkan bantuan uang tunai dan kelengkapan sekolah, berupa tas buku, hingga alat tulis sekolah.

Atas kunjungan dan sarapan bersama Kang Yudi tersebut, keluarga Sigit mengucapkan terima kasih. Mereka mendoakan agar Kang Yudi bisa sukses pada pemilihan bupati dan wakil bupati Tuban September 2020 mendatang.

"Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Bantuan diberikan agar Sigit bisa nyaman belajar, serta memberi motivasi kepada keluarganya," kata Eko Wahyudi.

Sebatas diketahui, Eko Wahyudi saat ini terus berikhtiar dan memantapkan niat untuk maju di Pilkada serentak 2020. Dibuktikan dengan mengikuti penjaringan sebagai bakal calon bupati Tuban lewat PDIP, Nasdem, Gerindra, dan Sekber poros perubahan.

Sementara itu orang tua Sigit menceritakan, pemasangan bet terbalik tersebut terjadi karena ia tidak bisa membaca. Meski keduanya tak pernah mengenyam pendidikan Sekolah Dasar. "Kami punya cita-cita agar Sigit kelak bisa sekolah tinggi dan menjadi orang sukses," kata Barji, ayah Sigit. (PUL)

Berita Terkait


Kang Yudi Kunjungi Bocah SD Viral Pakai Bet Terbalik

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber