Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Diantara 19 tersangka, juga diamankan seorang perempuan yang menggunakan sabu untuk kuat melayani jasa katering. Foto Khaerul Anwar
Awal Tahun Polisi Malang Ungkap 15 Kasus Narkoba
Rabu, 15-01-2020 | 22:12 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Satuan Reserse Narkoba Polres Malang awal tahun menangkap 19 tersangka pengedar maupun pengkonsumsi narkoba. Polisi juga mengamankan 183 gram sabu dan satu pohon ganja.

Dari sebanyak 19 tersangka tersebut, 10 tersangka merupakan pengedar, dan 9 orang menjadi pengguna. Mereka diamankan dari berbagai wilayah di Kabupaten Malang.

Namun, dalam tangkapan yang paling menonjol, dilakukan di wilayah Sempal Wadak, Kecamatan Bululawang. Polisi mengamankan sekitar 1 ons sabu, dan wilayah Turen mengamankan 82 gram sabu.

Menurut AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Malang, bahwa pengungkapan Satresnarkoba selama 2 minggu, berhasil mengungkap 15 kasus. Untuk jaringan Lapas yang selalu menjadi alasan pengedar yang tertangkap, juga masih terus dilakukan pengembangan. Rata-rata, mereka dikenakan pasal 114 undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika, ancaman hukumannya minimal hingga 5 tahun kurungan penjara. (pul)

Berita Terkait


Awal Tahun Polisi Malang Ungkap 15 Kasus Narkoba

Hanya Sepekan, Polisi Malang Amankan 8 Pengedar dan Pengguna Narkoba

Selama 10 hari, Satresnarkoba Ungkap 14 Kasus Dengan 16 Tersangka

BNNK Malang Ringkus Bandar Sabu Jaringan Lapas Medaeng

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber