Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Puluhan Member Pro Memiles Datangi Polda Jatim
Selasa, 14-01-2020 | 17:00 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Puluhan member Pro Memiles asal Jakarta mendatangi Polda Jatim, untuk melakukan protes terkait tuduhan Investasi yang dinyatakan bodong.

Mereka mengklaim bahwa aplikasi jasa untuk pasang iklan menguntungkan member. Para member yang datang selasa siang, meminta agar mempertimbangkan kasus Investasi Memiles tersebut.
 
Mereka menyatakan bahwa Memiles yang diikuti bukan perusahaan Investasi Illegal, seperti yang dituduhkan. Para member tersebut  mengklaim bahwa Memiles merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan jasa iklan, seperti aplikasi lainnya.
 
Ikhsan Azis, member memiles, member Memiles ini mengaku tidak pernah dirugikan dengan sistem Investasi Memiles, yang memberikan slot iklan untuk mendapatkan reward. Dengan kondisi ini, mereka meminta agar penyidikan kasus Memiles dihentikan.
 
Hingga kini, ratusan member telah melakukan pelaporan ke posko pengaduan di Ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polda Jatim.

Mereka mengaku tertipu dan belum mendapatkan reward sejak Memiles dibongkar oleh Polda Jatim. Mereka berharap agar pihak kepolisian mengupayakan agar uang mereka dikembalikan. (yos)

Berita Terkait


Mulan Jamella Masuk Daftar 13 Artis Terlibat Memiles

Musisi Ello Mengaku Menjadi Korban Investasi Memiles

Puluhan Member Pro Memiles Datangi Polda Jatim

Artis Ello Penuhi Panggilan Polda Jatim Soal Memiles

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber