Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Oki nekat menjual narkoba karena gaji sebagai penunggu warung kopi dirasakan kurang untuk kebutuhan sehari-hari. Foto: Zulkifli Zakaria
Bayaran Sebagai Penunggu Warkop Kurang, Oki Nekat Edarkan Pil Double L
Selasa, 14-01-2020 | 15:00 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Seorang pemuda penjaga warung kopi di Lamongan Kota, terpaksa diamankan anggota Sat Reskoba Polres Lamongan karena menjadi pengdar pil double L.

Pelaku Oki Subiantoro (19) warga Desa Bandung Sari Kecamatan Sukodadi Lamongan, Selasa (14/1) pagi diglandang ke Mapolres Lamongan. Oki diamankan petugas Sat Reskoba Polrres Lamongan di sebuah warung kopi Desa Ploso Wahyu Kecamatan Lamongan.

Tersangka sudah menjadi incaran petugas, karena diduga menjadi pengedar pil double L. Tertangkap tersangka Oki saat salah satu petugas menyamar sebagai pembeli kopi dan pembeli pil double L. Tanpa curiga, tersangka langsung memberikan pil double L tersebut ke pembeli yang tak lain adalah anggota Sat Reskoba Polres Lamongan.

Tanpa kesulitan, petugas langsung menangkapnya dan menggledah warung. Dari hasil penggledahan ditemukan 28 butir pil double L yang sudah dikemas dalam klip palstik kecil siap dijual.

Dari hasil pengakuan tersangka Oki, mendapatkan pil setan dari salah seorang warga Lamongan Kota yang tak lain pelanggan kopi di warung. Selain itu nekat menjual pil double L karena penghasilan dari menjaga warung kopi dirasakan kurang.

Akiabt perbuatannya, tersangka harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Lamongan dan terancam hukuman 5 tahun penjarah. (pul)

Berita Terkait


Bayaran Sebagai Penunggu Warkop Kurang, Oki Nekat Edarkan Pil Double L

BNNK Ungkap Pengedar Pil Double L Dengan BB Ratusan Juta Rupiah

Polisi Amankan 1.449 Butir Pil Double L

Kakak Beradik Edarkan Pil Double L di Kampus


Butuh Uang, Pria Satu Anak Ini Nekad Edarkan Pil Double L

Kakak Beradik Edarkan Pil Double L di Kampus

Simpan 2700 Butir Pil Double L, Pengedar Diringkus Polisi

Dua Pengedar Pil Double L di Kalangan Remaja Dibekuk Polisi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber