Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Artis dan juga penyanyi Eka Deli, diperiksa penyidik direktorat reserse kriminal khusus Polda Jawa Timur selama 11 jam terkait kasus investasi bodong memiles. Foto: Nanda Andrianta
Artis Eka Deli Diperiksa 11 Jam Dalam Kasus Investasi Bodong Memiles
Selasa, 14-01-2020 | 12:00 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Timur, memeriksa artis Eka Deli selama 11 jam sebagai saksi kasus investasi bodong memiles. Saat keluar dari ruang penyidik, Eka Deli mengatakan bahwa dirinya diperiksa sebagai saksi.

Penyidik juga mengajukan 59 pertanyaan terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus investasi bodong memiles. Dalam kesempatan ini, Eka Deli juga menyerahkan 1 unit mobil hasil dari reward atau hadiah sebagai anggota memiles.

Ditemui usai pemeriksaan, Eka Deli juga menyatakan bahwa kesaksiannya terkait investasi memiles hanya memiliki peran membantu pihak manajemen, untuk mencarikan artis lain untuk acara memiles .

Seperti yang diketahui sebelumnya, Investasi bodong memiles ini dibongkar jajaran direktorat reserse kriminal khusus Polda Jatim pada awal Januari lalu. Dalam pengungkapan ini, polisi menetapkan 4 orang tersangka, dan telah menyita uang tunai 122 Miliar dari nomor rekening PT. Kam and Kam.

Polisi juga menyita barang bukti peralatan elektronik dan sejumlah mobil yang dijanjikan sebagai reward untuk 260.000 anggota yang bergabung.

Saat ini, masih menunggu kehadiran 3 artis lainnya yang akan diperiksa penyidik Polda Jatim terkait investasi memiles. (yos)

Berita Terkait


Mulan Jamella Masuk Daftar 13 Artis Terlibat Memiles

Musisi Ello Mengaku Menjadi Korban Investasi Memiles

Puluhan Member Pro Memiles Datangi Polda Jatim

Artis Ello Penuhi Panggilan Polda Jatim Soal Memiles

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber