Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Ayah yang menyekap anak kandungnya di Jember akhirnya ditetapkan tersangka. Polisi mengungkapkan bahwa pelaku adalah mantan residivis kasus KDRT yang pernah divonis sembilan bulan penjara. Foto: Felli Kosasi
Pelaku Penganiayaan Anak Kandung Sendiri Merupakan Residivis Kasus Kekerasan
Selasa, 14-01-2020 | 04:09 wib
Oleh : Felli Kosasi
Jember pojokpitu.com, Polisi Polres Jember akhirnya menetapkan ES (40), warga Sukorambi Jember sebagai tersangka. Edy terbukti menganiaya IM (12), anak kandungnya sendiri. Tersangka menyekap, memborgol, memukul dan menelanjangi korban di kandang ayam.

Penyekapan tersebut karena korban sering mencuri uang dan handphone miliknya untuk bermain game online. Tersangka membeli dua borgol di toko perlengkapan seragam TNI-Polri.

AKBP Alfian Nurrizal, Kapolres Jember, mengatakan, tersangka merupakan residivis kasus KDRT yang pernah divonis hukuman 9 bulan penjara, dan tersangka dijerat pasal 44 junto pasal 5 uu penghapusan kdrt nomer 23 tahun 2004 dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.

"Barang bukti yang diamankan 2 borgol kecil dan besar dan tali ban, motif tersangka menyekap korban karena sering mencuri uang dan HP untuk bermain game online," kata AKBP Alfian Nurrizal.

Sementara itu,  korban kini dalam pengawasan Dinas Sosial Pemkab Jember, kecanduan game online dalam pengawasan observasi Dinas Sosial dan Psikiater. (yos)

Berita Terkait


Pelaku Penganiayaan Anak Kandung Sendiri Merupakan Residivis Kasus Kekerasan

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber