Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Sebanyak 400 butir pil koplo tersebut, diselundupan ke dalam tahu yang dimasukan sayur ludeh. Namun pengirim barang salah seorang pengunjung wanita berhasil melarikan diri. Foto Aminuddin Ilham
Lapas Mojokerto Amankan Pil Koplo Dari Pengunjung Nusrotin
Senin, 13-01-2020 | 13:59 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 2 Mojokerto, berhasil menggagalkan pengiriman ratusan butir pil koplo yang dipesan salah seorang narapidana di dalam Lapas, Sabtu (11/1).

Petugas berhasil menggagalkan pil koplo sebanyak 500 butir. Ratusan butir pil koplo ditemukan dalam makanan tahu yang dicampur sayur lodeh. Beruntung berhasil diamankan saat pemeriksaan terhadap seluruh barang dan makanan yang dibawa oleh pengunjung. 

Kepala Lapas Kelas 2 Mojokerto, Wahyu Susetyo mengatakan, penyelundupan pil koplo ke dalam Lapas dilakukan oleh seorang perempuan bernama Nusrotin warga Kelurahan Pulorejo, Kota Mojokerto. Nusrotin membawa makanan untuk Kokoh Amrizali, salah seorang Napi. "Petugas yang curiga terhadap makan itu, langsung melakukan pemeriksaan dan menemukan ratusan pil koplo di dalam sayur lodeh," kata Wahyu Susetyo.

Sementara itu, Muntoyah, ibu dari Napi Kokoh Amrizali yang memesan pil koplo, terlihat shok mendengar kabar terkait penyelundupan pil koplo tersebut. Sebab diduga dipesan oleh anaknya yang juga terpidana kasus narkoba dan telah dijatuhi hukuman 5 tahun penjara.

Sementara itu, kasus penyelundupan ratusan pil koplo tersebut, sudah diserahkan ke pihak Polres Mojokerto Kota. Hingga kini petugas masih melakukan pemburuan terhadap pengirim makanan sayur lodeh bernama Nusrotin, yang ternyata berisi 500 butir pil koplo. (pul/VD:YAN)

Berita Terkait


Ribuan Pil Koplo Tidak Bertuan Dilempar ke Dalam Lapas

Tiga Pengedar Sabu dan Pil Koplo Ditangkap

Terekam Kamera CCTV, Seorang Pria Mengamuk Akibat Pengaruh Pil Koplo

Lapas Mojokerto Amankan Pil Koplo Dari Pengunjung Nusrotin


94 Ribu Butir Pil Koplo Bakal Edarkan di Malam Tahun Baru Berhasil Disita Polisi

Ribuan Miras dan Pil Koplo Dimusnahkan Polres Trenggalek

Dua Tersangka Pengedar Pil Koplo Diamankan

Satreskoba Sita 3,5 Juta Pil Koplo dan Obat Keras Hendak Edar Saat Malam Tahun Baru 2020
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber