Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Polda Bali Langsung Maraton Periksa Margareith
Senin, 29-06-2015 | 13:38 wib
Oleh : -
Jakarta pojokpitu.com, Polda Bali memeriksa Margreith secara maraton dalam dua kasus yang menjeratnya. Yakni dugaan penelantaran dan pembunuhan ANG, 8, yang merupakan anak angkatnya.

Kapolda Bali Irjen Ronny Franky Sompie menjelaskan, hari ini (29/6/2015), rencananya Margareith diperiksa ulang sebagai tersangka dugaan penelantar anak. Bahkan, pemeriksaan ulang Margareith itu dilakukan dengan menggunakan alat penguji kebohongan.

"Hari ini rencananya kita akan memeriksa MM (Margareith Megawe) dengan lie detector sebagai pemeriksaan ulangan seperti kami lakukan sebelumnya," kata Ronny disela-sela menghadiri sebuah acara di Mabes Polri.  

Nah untuk pemeriksaan sebagai tersangka pembunuhan akan dilakukan besok (30/6). "Besok kami akan memeriksa MM sebagai tersangka untuk melengkapi berkas penyidikan," kata Ronny.

Menurut Ronny, dalam kasus pembunuhan ini Margareith diduga berperan sebagai pelaku utama yang menyebabkan korban meninggal dunia. 

Hal itu disesuaikan dengan alat bukti permulaan yang cukup. Antara lain, bukti yang didapatkan dari kesaksian Agustinus Tae dan keterangan ahli dari hasil otopsi terhadap jenazah korban oleh Kedokteran Forensik RSUP Sanglah, Bali. 

"Hal ini dikuatkan dengan hasil Labfor pusat Bareskrim Polri yang menyatakan hasil olah TKP memiliki kesesuaian penjelasan dengan tersangka AG dan hasil otopsi dokter forensik," ungkap Ronny.(jpnn/ern/**/#)


Berita Terkait


Polri Pastikan Tak Berhenti Hanya Pada Margareith

Polda Bali Langsung Maraton Periksa Margareith

Dijerat Pasal Berlapis, Margarieth Terancam Penjara Seumur Hidup

Margereit Tersangka, Ini Tanggapan Hotma Sitompul


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber