Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Dijerat Pasal Berlapis, Margarieth Terancam Penjara Seumur Hidup
Senin, 29-06-2015 | 13:20 wib
Oleh : -
Jakarta pojokpitu.com, Polda Bali menjerat Margarieth Christina Megawe dengan pasal berlapis. Tersangka penelantar anak dan dugaan pembunuhan anak angkatnya, Angeline (8), itu terancam penjara seumur hidup.

Kapolda Bali Irjen Pol Ronny Franky Sompie menjelaskan,Margarieth dijerat pasal 340 KUHP tentang Pembunuhan Berencana subsider 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan Sengaja atau pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan, atau pasal 353 KUHP tentang Penganiayaan Berencana dan pasal 80 Undang-undang Perlindungan Anak.

"Ancaman pidana kalau perencanaan (pembunuhan) maka seumur hidup, kalau pasal yang lain 15 tahun penjara," kata Ronny di sela-sela menghadiri sebuah acara di Rupatama Mabes Polri, Senin (29/6/2015).

Namun demikian, Polda Bali masih belum menyimpulkan apakah yang dilakukan Margarieth itu merupakan pembunuhan berencana. Kesimpulan akan diambil nanti ketika seluruh proses penyidikan maksimal dilakukan. "Itu masih proses. Sementara MM itu adalah pelaku yang menyebabkan korban meninggal," tegas jenderal bintang dua ini. (jpnn/ern/**/#)

Berita Terkait


Polri Pastikan Tak Berhenti Hanya Pada Margareith

Polda Bali Langsung Maraton Periksa Margareith

Dijerat Pasal Berlapis, Margarieth Terancam Penjara Seumur Hidup

Margereit Tersangka, Ini Tanggapan Hotma Sitompul

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber