Berita Terbaru :
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Pembunuhan Pemuda di Area Pemandian Peninggalan Belanda Direkonstruksi
Tapal Kuda Dan Madura  Kamis, 09-01-2020 | 12:00 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Kasus pembunuhan terhadap seorang pemuda bernama Muhamad Dani, warga Kareng Lor, Kota Probolinggo, pada Kamis (9/1) pagi direkonstruksi. Foto: Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Kasus pembunuhan Muhamad Dani, pemuda yang tewas dibacok sahabatnya di sebuah Pemandian Ardi Peninggalan Belanda di Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, akhirnya direkonstruksi. Tercatat ada 23 adegan yang diperagakan tersangka dan saksi. Motif pembunuhan murni karena pengaruh minuman keras.

Pihak kepolisian Satuan Reskrim Polres Probolinggo Kota dan Kejaksaan setempat, mendatangkan tersangka Rivan Efendi, yang merupakan sahabat korban serta saksi-saksi beberapa teman korban yang berada di TKP saat kejadian.

Terkuak sebelum ditemukan tewas dibacok, korban bersama tersangka dan beberapa pemuda lain tengah asyik pesta minumas keras.

Saat sama-sama terpengaruh miras, mulai diantara mereka saling cek cok mulut, hingga kekerasan fisik terjadi. Sebenarnya, yang berselisih paham adalah tersangka Salim sekaligus pemilik clurit yang saat ini buron dengan korban. Sedangkan tersangka Dani hendak melerai.

Bukannya reda, malah tersangka dicekik korban hingga akhirnya tersangka mengambil clurit yang terselip dipinggang tersangka salim.
Korban tewas dengan sekali sabetan di pinggang, hingga clurit tetap menancap. Para pelaku dan saksi-saksi melarikan diri.

Menurut AKP Nanang Fendi, Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, tercatat ada 23 adegan, dan pembunuhan tersebut karena pengaruh minuman keras.
Petugas menghimbau agar tersangka Salim segera menyerahkan diri, agar proses hukum bisa berjalan lancar.

Seperti diketahui pada tanggal 16 Oktober lalu, seorang pemuda ditemukan tewas di kolam pemandian peninggalan belanda dengan luka bacok. Korban tewas ditangan sahabatnya sendiri. (yos)

Berita Terkait

Pembunuhan Pemuda di Area Pemandian Peninggalan Belanda Direkonstruksi
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber