Berita Terbaru :
Sukarela Pemudik Periksakan Kesehatan ke Puskesmas
Baritan Tradisi Tolak Balak Warga Kemloko Usir Covid 19
   

4 Pemain Indomaret Ikut Turun di Proliga 2020
Olah Raga  Sabtu, 04-01-2020 | 23:13 wib
Reporter : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Finalis Livoli 2018 Indomaret Sidoarjo ikut bangga meskipun tidak ikut Proliga 2020. Sebab Indomaret Sidoarjo ikut mewarnati Proliga, setelah 4 pemain Indomaret merkuat klub - klub peserta Proliga 2020.

Maka tidak salah jika klub binaan Sutono ikut mewarnai perhelatan kompetisi bola voli paling bergengsi se Asia Tenggara, Proliga. Empat pemain itu Hernanda Ulfi, Andre Krisdiantono, Fahreza Rakha, Alfin Daniel Pratama.

Sebenarnya banyak pemain Indomaret menjadi rebutan klup besar peserta Proliga. Jakarta Pertamina misalnya, berharap Hernanda Zulfi dan Andre Krisdiantono ikut bergabung. Pertamina punya alasan minta Hernnanda dan Andre, sebab dua pemain ini menjadi kelas Nasional. Bahkan dua pemain ini telah membela Timnas Voli Indoor di Sea Games Philipina.

Jakarta Garuda juga melok kepencut mengajak gabung Pemaine Indomaret. Tim yang memulai ikut di Proliga tahun ini memantapkan pilihan ke Fahreza Rakha dan Alfin Daniel Pratama.

Manager Voli Indomaret Sutono  mengatakan, pihaknya ikut bangga, meskipun tidak ikut Proliga. Namun dengan bergabungnya 4 pemainnya ke klub peserta Proliga menunjukan pembinaan  kub voli Indomaret sudah baik.

Satu-satunya klub voli di Indonesia yang memiliki Academy Voli tidak ingin mengganggu pemainnya yang bergabung ke klub lain. "Yang penting ngomong secara baik-baik dan klub yang diikuti jelas, pasti saya akan menyetujui," kata Sutono. (PUL)

Berita Terkait

Samator dan BNI 46 Siap Pamer Kekuatan di Proliga

4 Pemain Indomaret Ikut Turun di Proliga 2020
Berita Terpopuler
Baritan Tradisi Tolak Balak Warga Kemloko Usir Covid 19
Peristiwa  2 jam



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Banjir Rendam Tiga Titik Jalan Penghubung Antar Kecamatan
Jatim Awan

Zona Merah di Jatim Menjadi 23 Kabupaten Kota, Kasus Positif 187 Orang
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber