Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Dari hasil olah tempat kejadian perkara, polisi menemukan sejumlah barang bukti dan mendapat keterangan sejumlah saksi. Foto: Yusmana Windarto
Polda Jatim Beri Atensi Kasus Dugaan Pembunuhan Lamongan
Sabtu, 04-01-2020 | 17:09 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Kasus dugaan pembunuhan sorang wanita pemilik kos di Lamongan, menjadi atensi Polda Jatim. Alasannya, korban merupakan mertua Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan, Yuhronur Effendi. Hingga kini, polisi tengah memburu seorang terduga sesuai dengan keterangan saksi serta barang bukti yang dikumpulkan.

Dari hasil olah TKP di Desa Sumber Wudi Kecamatan Karang Geneng Kabupaten Lamongan, polisi akhirnya mengantongi identitas pelaku. Dugaan sementara, pelaku melakukan penganiayaan terhadap Ruwani, nenek berusia sekitar 60 tahun ini dengan senjata tajam hingga tewas.
 
Kombespol Trunoyudho Wisnu Andiko, Kabidhumas Polda Jatim, menjelaskan, korban ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sabetan sajam di dalam musholah rumah. Dugaan sementara, kasus penganiayaan hingga menewaskan korban ini bermotif pencurian.

"Diduga aksinya terpergok dan pelakupun nekat menghabisi korban. Hal ini diketahui dari raibnya sejumlah barang berharga milik korban yang tersimpan di almari," kata Kombespol Trunoyudho Wisnu Andiko.
 
Dari hasil penyelidikan sementara, polisi akan mentargetkan penangkapan pelaku dalam waktu tiga hingga 4 hari ke depan. Terkait kasus ini, Direktorat Reserse Kriminal Umum, Ditreskrimum Polda Jatim akan melakukan koordinasi dan backup penuh, sesuai hasil olah TKP dan visum et repertum korban. (yos)
 










Berita Terkait


Satreskrim Periksa Lima Saksi Perampokan Toko Emas

Polda Jatim Beri Atensi Kasus Dugaan Pembunuhan Lamongan

Rampok Siang Bolong, Residivis Nyaris Dimasa Warga

Jadi DPO 2 Tahun, Lamidi Pelaku Perampokan Sumawe Dihadiahi Timah Panas


Jadi DPO 2 Tahun, Lamidi Pelaku Perampokan Sumawe Dihadiahi Timah Panas

Densus 88 Geledah Rumah dan Kios Pelaku Perampokan Toko Mas

Polisi Ringkus Dua Pelaku Perampokan Minimarket

HEBAT, Nenek Surti Gagalkan Aksi Perampokan di Tokonya
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber