Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Pemain Persebaya yang Belum Jelas Nasibnya Digoda Tim Elit
Sabtu, 04-01-2020 | 15:01 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Ribut tim-tim perserta Liga 1 yang berlomba membeli atau menjual pemainnya, tidak mempengaruhi Persebaya. Terbukti tim kebanggaan Arek Suroboyo ini adem ayem.

Di kompetisi Liga 1 tahun kemarin Persebaya memiliki 27 pemain. Namun dari 27 tersebut, 9 pemain sengaja akan dilepas kontraknya, serta 9 pemain yang memperpanjang kontrak dan 3 pemain masih ngambang.

Ke 9 pemain yang memperpanjang kontraknya membela Persebaya yaitu Hansamu Yama Pranata, Rendy Irwan Saputra, M Hidayat, Oktafianus Fernando, Irvan Jaya, Muhamad Syaifudin, Rizal Maulana, 2 Pemain Asing David Da Silva dan Aryn Williams.

Sedangkan 9 pemain  yang kontraknya tidak diperpanjang yaitu Diego Campos, Musbkhus Solikin, Andri Muladi, Novan Setiya Sasongko, Eliza Basna, Fandi Eko Utomo, Otavio Dutra, dan 2 penjaga gawang Miswar Saputrakaro dan Imam Arief.

Serta 9 pemain  yang nasibnya masih belum jelas yaitu Ruben Karel Sanadi, Osvaldo Haay, Abdul Rokim, Alwi Slamat, Supriyadi, Rahmat Ryan Irianto, Koko Ari Araya, Muhammad Kemaluddin dan Zulfikar Ahmad Medianar Arifin. Kabarnya 9 pemain yang masih ngambang tersebut selalu digoda klub lain agar segera keluar dari Persebaya. 

Pelatih Persebaya Aji Santoso berharap agar 9 pemain tersebut segera ada status. Sebab ada keterkaitannya dengan persiapan komoetisi.

Hingga hari ini Persebaya baru memastikan menambah 3 pemain baru, yaitu Ricky Kambuaya dari PSS Sleman, Bayu Nugroho dari PSIS Semarang dan Aref Satria dari Persela Lamongan. (Pul)

Berita Terkait


Menang Telak, Persebaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Ini Penyebab Kekalahan Persebaya Lawan Bhayangkara FC

Aji Santoso Akan Turunkan Pemain Muda Saat Melawan Persik Kediri

Persebaya Siap Dukung Ide Polda Agar Suporter Jatim Akur


Jelang Kontra Arema, 4 Pemain Initi Persebaya Absen

Laga Persebaya Vs Arema Fc, Polres Blitar Kota Berlakukan 3 Ring Pengamanan

Persebaya Penuh Percaya Diri Meskipun Tanpa Ditemani Bonek

Persiapan Panitia Lokal Antara Persebaya Vs Arema sudah 90 Persen
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber