Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Memasuki kompetisi musim 2020, Persebaya mulai berbenah. Selain mencari pemain baru, tim kebanggaan Bonekmania juga melepas 9 pemainnya. Foto: Ambari Taufiq
Persebaya Resmi Melepas 9 Pemainnya
Kamis, 02-01-2020 | 11:40 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Mengakhiri kompetisi Liga 1 musim 2019, arek-Arek Green Force Persebaya nangkring di peringkat ke 2 klasemen akhir. Sukses ini menjadi modal besar bagi Persebaya untuk mengarungi kompetisi liga 1 musim 2020 dan AFC Cup 2020.

Dari squad pemain,75 persen masih akan dipertahankan. Mereka masih memakai seragam kebesaran Persebaya hijau. Managemen sengaja melepas pemain yang sekiranya kurang pas dengan kebutuhane tim di musim 2020.

Manager Tim Candra Wahyudi memastikan, bahwa melepas pemain bukan perkara mudah. Sebab kebutuhan tim menjadi opsinnya.  Sebab Persebaya membutuhkan tenaga pemain yang sesuai dengan permintaan pelatih Aji Santoso.

"Terdapat 9 pemain yang dilepas yaitu penjaga gawang Miswar Saputra, Imam Arief Fadilah, Andri Muladi, Novan Setiya Sasongko, Elisa Yahya Basna, dua pemain asli Surabaya Misbakhus Solikin  dan Fandi Eko Utomo dan pemain asing Otavio Dutra dan Dieogo Campos," kata Candra Wahyudi.

Selain itu Persebaya  juga tertarik dengan pemain Tira Persikabo Manahati Lestusen dan Abduh Lestaluhu. Dua pemain ini digadang-gadang pelatih Aji Santoso di musim 2020.

Namun hingga kini managemen Persebaya belum berani mengumumkan secara resmi, sebab masih terjadi tarik ulur dengan klup lamanya. (pul)

Berita Terkait


Persebaya Resmi Melepas 9 Pemainnya

Bintang Persebaya Rachmat Irianto Cuma Ogah Jadi Kiper

Aji Santoso Minta Bonek Bersabar soal Komposisi Anyar Persebaya

Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC: Ada Kabar Baik


Djanur Terapkan Pola Baru di Persebaya Surabaya

Hansamu Yama Ungkap Alasan Gabung Persebaya Surabaya

Kriteria Utama Pemain Asing Bidikan Persebaya Surabaya

Ini Alasan Djanur Ingin Lama Bertahan di Persebaya Surabaya
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber