Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Residivis Curanmor Ditembak Saat Berupaya Kabur
Senin, 30-12-2019 | 18:36 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Setelah beraksi sebanyak tiga kali, seorang warga Blitar akhirnya dilumpuhkan dengan timah panas oleh Tim Anti Bandit Polsek Wonokromo. Pelaku diketahui sebagai residivis dalam kasus yang sama, dan kerap menjual barang curiannya ke seorang penadah di kawasan Wonokromo.

Cholil (42) warga Desa Kalidau, Kecamatan Lodoyo, Kabupaten Blitar, akhirnya mendekam di sel tahanan Polsek Wonokromo, dengan luka tembak di betis kanannya. Pria pengangguran yang tinggal di kawasan Stasiun Wonokromo ini ditangkap Tim Anti Bandit Polsek Wonokromo dalam kasus pencurian kendaraan bermotor di Karangrejo, Surabaya.
 
Cholil yang juga residivis dalam kasus yang sama ini, terpaksa ditembak di betis kanannya ketika berupaya kabur. Tersangka diburu polisi setelah berhasil mencuri motor milik korban Ari Atianto (23) warga Jalan Karangrejo, Surabaya.
 
"Identitas tersangka yang berbadan penuh tatto ini diketahui setelah sejumlah saksi warga. Dengan keterangan saksi, polisi pun berhasil memburu tersangka yang tengah menjual hasil curiannya ke seorang penadah di wilayah Jagir Wonokromo, yang kini juga diburu polisi," kata AKP Christoper Adhikara Lebang, Kapolsek Wonokromo.
 
Dalam penangkapan itu, polisi menyita kunci letter T sebagai barang bukti. Akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukuman paling lama lima tahun penjara.(end)
 



Berita Terkait


Polres Bangkalan Grebek Rumah Gadai di Tanjung Bumi

Residivis Curanmor Ditembak Saat Berupaya Kabur


Operasi Gabungan, Kepolisian Tangkap Pengedar Narkoba dan Residivis Curanmor

Residivis Curanmor Ditangkap di Sekitar Makam Malik Ibrahim

Bobol Rumah Kosong, Residivis Curanmor Ditangkap

Curi Motor Polisi, Residivis Curanmor Ditembak
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber