Berita Terbaru :
Mayoritas Pelaku UMKM Belum Manfaatkan Teknologi Digital
Kalangan Millenial Dominasi Pelanggar Protkes di Bangkalan
   

Muazin Tewas Dibunuh Tangan Kaki Terikat
Tapal Kuda Dan Madura  Selasa, 24-12-2019 | 15:38 wib
Reporter : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Seorang muazin di Kabupaten Probolinggo ditemukan tewas mengapung di kolam pancing Selasa (24/12) siang, dengan tangan dan kakinya terikat tali rafia. Guna kepentingan penyelidikan jenasah korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit setempat.

Seketika warga di Desa Curahsawo, Kecamatan Gending, Kabupaten Probolinggo geger dengan ditemukannya mayat dengan kondisi tangan dan kakinya terikat mengapung di kolam pancing, area bukit bentar.

Korban tertelungkup mengambang di bibir kolam. Tangan dan kakinya terikat kebelakang dengan menggunakan tali rafia atau tali plastik. Setelah dilakukan pengecekan, korban diketahui bernama Mustofa Sarif (60) Dusun Tambak, Desa Curahsawo, Kecamatan Gending.

Selanjutnya korban yang memilik 4 anak itu langsung dievakuasi ke kamar mayat RSUD Waluyojati, Kraksaan guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut Nuril Ayu Vinda kerabat Mustofa Sarif, korban merupakan muazin masjid didusunnya. Pada saat kejadian korban tidak adzan sholat isya pada Senin malam. Hingga dicari di kolam ternyata korban sudah mengapung.

Hasil dari olah TKP, selain tangan kaki diikat, kepala korban mengalami luka memar hingga berdarah. Polisi berhasil mengamankan balok kayu yang diduga untuk menghabisi korban, songkok hitam dan sandal japit.

Menurut AKP Ohim, Kapolsek Gending pihaknya belum berani menyimpulkan motif pembunuhan ini. "Yang jelas pelaku kemungkinan besar orang dekat dengan korban," kata AKP Ohim. (pul)

Berita Terkait

Pembunuhan Pemuda di Area Pemandian Peninggalan Belanda Direkonstruksi

Keluarga Berharap Polisi Segera Menangkap Pelaku, Dugaan Kuat Pelaku Orang Dekat Korban

Muazin Tewas Dibunuh Tangan Kaki Terikat

Pembunuh Pemerkosa Istrinya Tidak Menyesal Telah Membunuh Teman Kecil
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Hujan Disertai Angin Tumbangkan Pohon
Pojok Pitu

Puting Beliung Terjang 2 Desa, Satu Rumah Roboh Puluhan Rusak
Pojok Pitu

Lahar Dingin Gunung Semeru Penuhi Sungai Besuk
Jatim Awan

Pecah Ban Elf Terguling di Jalur Tol, 1 Tewas
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber