Berita Terbaru :
Diseruduk Avansa, Ibu Anak Tewas, Ayah Kritis
BPJS Kesehatan Akan Kembalikan Selisih Kelebihan Iuran Bulanan
ITS Bagi - Bagi Nasi Bungkus Gratis Untuk Driver Ojol
Puluhan Warga Binaan Lapas Kelas 2B Ngawi Bebas
Setiap Hari RS Unair Menghabiskan 100 APD
PWI Lamogan Bagikan Ratusan Masker ke Penguna Jalan
Alhamudillah, 8 Orang Pasien Positif Corona Asal Magetan Sembuh
Dampak Corona Ratusan Narapida Kelas 2B di Probolinggo Bebas
Opresi Pekat, Puluhan Tersangka Kasus Kriminal Ditangkap Polisi Lumajang
OJK Mendorong Semua Industri Keuangan Membantu Meringankan Beban Masyarakat
Petugas Periksa Kesehatan Warga yang Masuk ke Jatim
Razia Kost, Amankan Satu Pasangan Bukan Suami Istri
Dishub Larang Bus Menaikan dan Menurunkan Penumpang Sembarangan Tempat
Meninggal Dunia Mendadak di Teras Rumah, Warga Panik Kawatir Corona
Belajar di Rumah Diperpanjang Sampai Dua Minggu ke Depan
   

Hari ini Final Kategori SMP/SMA Indomaret-Mizone Volleyball Tournamen 2019
Olah Raga  Jum'at, 20-12-2019 | 09:03 wib
Reporter : Zulkifli Zakariya
Lamongan pojokpitu.com, Perebutan tiket final Indomaret-Mizone Volleyball Tournamen 2019 di GOR Lamongan Sport Center, Kamis ( 19/12) berlangsung seru. Tim-tim unggulan berhasil mematahkan lawan-lawanya.

Dikategori SMP Putri, Tim SMPN1 Dawar Blandong Mojokerto berhasil meraih tiket final usai mengalahkan SMPN 4 Tuban dengan  tiga set langsung. Bermain di lapngan satu, SMPN 1 Dawar Blandong unggul atas SMPN 4 Tuban di set  pertama dengan skor 25-15. Dominasi SMPN 1 Dawar Blandong berlanjut di set kedua dan ketiga dengan skor 25-19 dan 25-13.

Sedang pertandingan di lapangan dua, SMPN 1 Pamekasan Madura melawan semifinalis tuan rumah SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan. Meski unggul jumlah suporter, namun tim SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan tak mampu berkutik dengan tim putri SMPN 1 Pamekasan Madura. Tin putri SMPN 1 Pamekasan Madura menang tiga set langsung dengan skor 25-19, 25-0 dan 25-5.

Di partai final mempertemukan tim putri SMPN 1 Dawar Blandong Mojokerto berhadapan dengan SMPN 1 Pamekasan. Sedang untuk perebutan juara ketiga, tim SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan melawan SMPN 4 Tuban.

Di kategori putra, tim SMPN 1 Ploso Jombang melaju ke final menantang SMN 1 Merakurak Tuban. Sedang perebutan juara ketiga mempetemukan SMPN 1 Dawar Blandong Mojokoerto meawan tim tuan rumah MTS Al Ihsan Lamongan.
Di kategori SMA Putri, tim putri asal Sidoarjo mendominasi maju ke babak final. Di kategori ini, terjadi all Sidoarjo final. Yakni mempertemukan SMAN 4 Sidoarjo melawan SMAN Wonoayu Sidoarjo. Dua tim putri asal Kota Udang  ini akan memperebutkan juara satu dan dua. Sedang juara tiga kategori SMA Putri, mempertemukan SMAN 1 Kasiman Bojonegoro melawan SMAN 1 Dawarblandong Mojokerto.

Sementra di semifinal SMA Putra, emapt sekolahn bertarung ketat memperebutkan tiket final. Di lapngan satu SMKN 1 Jetis Mojokerto bertarung ketat dengan MAN 1 Kota Kediri. Di set pertma, MAN 1 Kota Kediri mampu unggul dengan skor 25-20. Sayang, eunggulan di set pertama tidak mampu di pertakanlan. Di set kedua hingga set ke empat, tim putra SMKN 1 Jetis Mojokerto mampu membalik keunggulan skor atas MAN 1 Kota Kediri dengan skor tipis 25-22, 25-22 dan 25-18. SMKN 1 Jetis Mojokerto berhasil meraih tiket final.
Sedang di lapangan dua, saling berhadapan tim putra SMA Kanjeng Sepuh Gresik berhadapan dengan tim putra SMAN 1 Kasiman Bojonegoro. SMAN 1 Kasiman Bojonegoro berhasil merebut set pertama dengan skor 25-16. Di set kedua,  SMA Kanjeng Sepuh Gresik mampu menyamakan kedududukan dengan skor 25-23. Skor satu-satu membuat pertandingan berlangsung sengit.

Namun, keunggulan tim SMAN 1 Kasiman tak terbendung atas tim SMA Kanjeng Sepuh gresik. Di set ketiga dan empat, tim SMPN 1 Kasiman bojonegoro mampu mengungguli SMA Kanjeng Sepuh Gresik dengan skor 26-24 dan 25-17. Dari hasil ini, perebutan juara satu dan dua kategori SMA putra, mempertemukan SMKN 1 Jetis Mojokerto melawan SMAN 1 Kasiman Bojonegoro. Sedang juara tiga dan empat, diperebutkan MAN 1 Kota Kediri melawan SMA Kanjeng Sepuh Gresik.

Dari hasil pertandingan ini, banyak talenta-talenta muda yang siap untuk berpotensi menjadi peamian profesional. Pemain-pemain muda berbakat ini tersebar di tim asal Sidoarjo, Kediri, Gresik dan Bojonegoro. "Ada banyak siswa-siswi berbakat untuk menjadi peboal volley profesioal. Nanti kita rekomendasikan ke pengcab PBVSI masing-masing kota dan kabupaten untuk terus dibina," tegas Kabid Olahraga Dinas Pemuda dan Olah Raga Lamongan, Margono. (pul)

Berita Terkait

Hari ini Final Kategori SMP/SMA Indomaret-Mizone Volleyball Tournamen 2019

75 Sekolah Tingkat SMA/SMK dan SMP se-Jatim Ikuti Kejuaraan Bola Voli

Indomaret dan JTV Cari Pahlawan Bola Voli

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Tulungagung Cup, Gali Bibit Atlet
Berita Terpopuler
Total 6 Orang Positif Covid-19 Asal Magetan Sembuh
Kesehatan  5 jam

Belajar di Rumah Diperpanjang Sampai Dua Minggu ke Depan
Pendidikan  4 jam

Cegah Virus Corona, 1.262 Napi di Jatim Dibebaskan
Hukum  6 jam

Kejaksaan Ngawi Pastikan Telah Ada Kerusakan di Jembatan Gempol Baru
Peristiwa  9 jam



Cuplikan Berita
Jalan Darmo dan Tunjungan Surabaya Ditutup 2 Minggu
Pojok Pitu

Berburu Manisnya Buah Srikaya Puthuk Tuban
Pojok Pitu

Relawan Serahkan APD di RSUD Kanjuruhan Kepanjen
Jatim Awan

Kabupaten Nganjuk Menjadi Salah Satu Daerah Zona Merah di Jatim
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber