Berita Terbaru :
Garuda Beri Diskon 45 Persen Penerbangan Domestik, Cek Rutenya di Sini
Jangan Dibuang, Buktikan 3 Manfaat Teh Celup Untuk Kecantikan Kulit
Ada 6 Pegawai Positif Covid 19, PN Surabaya Kembali Ditutup
Simak 3 Kunci Sukses Adele Turunkan Berat Badan Hingga 45 Kg
Walikota Surabaya Minta Bantuan Rp 700 Miliar Untuk Akses GBT
Jokowi Teken PP, Pegawai KPK Resmi Jadi ASN
Pemkab Sidoarjo Bagi 15 Ribu Masker Gratis Untuk Penanganan Covid 19
Banyak yang Belum Tahu Arti Sebenarnya Warna Lampu Lalu Lintas
Menikah Kali Ke 4 di Tahanan, Napi Ini Disaksikan Tiga Mantan Istrinya
Kurikulum Darurat Sudah Terbit, Guru Tidak Perlu Bingung dalam PJJ
   

All Sidoarjo Final Terjadi di Kategori SMA Putri
Olah Raga  Kamis, 19-12-2019 | 22:07 wib
Reporter : Zukifli Zakariyah
Lamongan pojokpitu.com, Perebutan tiket final Indomaret-Mizone Volleyball Tournamen 2019 di GOR Lamongan Sport Center, Kamis ( 19/12) berlangsung seru. Tim-tim unggulan berhasil mematahkan lawan-lawannya.

Di kategori SMP Putri, Tim SMPN1 Dawar Blandong Mojokerto berhasil meraih tiket final usai mengalahkan SMPN 4 Tuban dengan  tiga set langsung. Bermain di lapangan satu, SMPN 1 Dawar Blandong unggul atas SMPN 4 Tuban di set  pertama dengan skor 25-15. Dominasi SMPN 1 Dawar Blandong Berlanjut di Set Kedua dan Ketiga 

Pertandingan di lapngan dua, SMPN 1 Pamekasan Madura melawan semifinalis tuan rumah SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan. Meski unggul jumlah suporter, namun tim SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan tak mampu berkutik dengan tim putri SMPN 1 Pamekasan Madura. Tin putri SMPN 1 Pamekasan Madura menang tiga set langsung dengan skor 25-19, 25-0 dan 25-5. 

Di partai final mempertemukan tim putri SMPN 1 Dawar Blandong Mojokerto berhadapan dengan SMPN 1 Pamekasan. Sedang untuk perebutan juara ketiga, tim SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan melawan SMPN 4 Tuban.

Di kategori putra, tim SMPN 1 Ploso Jombang melaju ke final menantang SMN 1 Merakurak Tuban. Sedang perebutan juara ketiga mempetemukan SMPN 1 Dawar Blandong Mojokoerto meawan tim tuan rumah MTS Al Ihsan Lamongan.

Di kategori SMA Putri, tim putri asal Sidoarjo mendominasi maju ke babak final. Di kategori ini, terjadi all Sidoarjo final. Yakni mempertemukan SMAN 4 Sidoarjo melawan SMAN Wonoayu Sidoarjo. Dua tim putri asal Kota Udang  ini akan memperebutkan juara satu dan dua. Sedang juara tiga kategori SMA Putri, mempertemukan SMAN 1 Kasiman Bojonegoro melawan SMAN 1 Dawarblandong Mojokerto.  

Sementara di semifinal SMA Putra, emapt sekolah bertarung ketat memperebutkan tiket final. Di lapangan satu SMKN 1 Jetis Mojokerto bertarung ketat dengan MAN 1 Kota Kediri. Di set pertma, MAN 1 Kota Kediri mampu unggul dengan skor 25-20. Sayang, keunggulan di set pertama tidak mampu dipertahankan. Di set kedua hingga set ke empat, tim putra SMKN 1 Jetis Mojokerto mampu membalik keunggulan skor atas MAN 1 Kota Kediri dengan skor tipis 25-22, 25-22 dan 25-18. SMKN 1 Jetis Mojokerto berhasil tiket final.

Sedang di lapangan dua, saling berhadapan tim putra SMA Kanjeng Sepuh Gresik berhadapan dengan tim putra SMAN 1 Kasiman Bojonegoro. SMAN 1 Kasiman Bojonegoro berhasil merebut set pertama dengan skor 25-16. Di set kedua,  SMA Kanjeng Sepuh Gresik mampu menyamakan kedududukan dengan skor 25-23. Skor satu-satu membuat pertandingan berlangsung sengit. 

Namun, keunggulan tim SMAN 1 Kasiman tak terbendung atas tim SMA Kanjeng Sepuh gresik. Di set ketiga dan empat, tim SMPN 1 Kasiman bojonegoro mampu mengungguli SMA Kanjeng Sepuh Gresik dengan skor 26-24 dan 25-17. Dari hasil ini, perebutan juara satu dan dua kategori SMA putra, mempertemukan SMKN 1 Jetis Mojokerto melawan SMAN 1 Kasiman Bojonegoro. Sedang juara tiga dan empat, diperebutkan MAN 1 Kota Kediri melawan SMA Kanjeng Sepuh Gresik.(Dari hasil pertandingan ini, banyak talenta-talenta muda yang siap untuk berpotensi menjadi peamian profesional. Pemain-pemain muda berbakat ini tersebar di tim asal Sidoarjo, Kediri, Gresik dan Bojonegoro.

"Ada banyak siswa-siswi berbakat untuk menjadi peboal volley profesioal. Nanti kita rekomendasikan ke pengcab PBVSI masing-masing kota dan kabupaten untuk terus dibina," tegas Kabid Olahraga Dinas Pem uda dan Olah Raga Lamongan, Margono.   ( end)


Berita Terkait

All Sidoarjo Final Terjadi di Kategori SMA Putri
Berita Terpopuler
Jokowi Teken PP, Pegawai KPK Resmi Jadi ASN
Politik  5 jam

Pemkab Sidoarjo Bagi 15 Ribu Masker Gratis Untuk Penanganan Covid 19
Metropolis  6 jam

Kurikulum Darurat Sudah Terbit, Guru Tidak Perlu Bingung dalam PJJ
Pendidikan  9 jam

Menikah Kali Ke 4 di Tahanan, Napi Ini Disaksikan Tiga Mantan Istrinya
Rehat  8 jam



Cuplikan Berita
Ratusan Ibu Hamil Swab Massal di Gelora Pancasila
Pojok Pitu

Begini Pengakuan Bupati Menanggapi Pemakzulan DPRD Jember
Pojok Pitu

Karyawan Toko Tipu Korban dan Gelapkan Ribuan Lpg
Jatim Awan

Sebanyak 65 Guru SMP di Surabaya Reaktif
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber