Berita Terbaru :
Dishub Gelar Operasi Kestib, Tertibkan Truck Kelebihan Tonase
TNI Akan Akan Lakukan Latihan Tempur Sikatan Daya
Kabupaten Trenggalek Terapkan Lelang Ikan Online Berbasis Aplikasi, Pertama di Jawa Timur
Tekan Penyebaran Covid-19, Pemkot Malang Kembali Tutup Jalan Ijen dan Veteran
Imam Masjid Girilaya : Machfud Arifin Pemimpin Yang Terbukti Peduli, Bukan Pemimpin Obral Janji
Waspada Bencana, BPBD Gandeng Badan Geologi Teliti Potensi Likuefaksi di Jatim
Warga Panen Ikan Saat Debit Air Waduk Dawuhan Mengering
Seorang Pemuda Ngaku Dapat Bisikan Gaib Untuk Begal Payudara Wanita
Polrestabes Surabaya Terima 100 Ribu Masker Kesehatan Untuk Masyarakat Miskin
Pemkot Tutup Karanggayam, 20 Club Persebaya Mengadu dan Dukung MA-Mujiaman
Pemkab Gresik Sangat Serius Untuk Meningkatkan Pelayanan Kesehatan
Euphoria Sepak Bola Usia Dini
Dewan Adat Majapahit Protes Dugaan Pelecehan Seksual Terhadap Sejumlah Karyawati Pabrik
Dua Pasang Calon Walikota Blitar Deklarasikan Kampanye Damai dan Sehat
Deklarasi Damai, Kampanye Pilkada Kota Surabaya Harus Sesuai Protokol Kesehatan
   

All Sidoarjo Final Terjadi di Kategori SMA Putri
Olah Raga  Kamis, 19-12-2019 | 22:07 wib
Reporter : Zukifli Zakariyah
Lamongan pojokpitu.com, Perebutan tiket final Indomaret-Mizone Volleyball Tournamen 2019 di GOR Lamongan Sport Center, Kamis ( 19/12) berlangsung seru. Tim-tim unggulan berhasil mematahkan lawan-lawannya.

Di kategori SMP Putri, Tim SMPN1 Dawar Blandong Mojokerto berhasil meraih tiket final usai mengalahkan SMPN 4 Tuban dengan  tiga set langsung. Bermain di lapangan satu, SMPN 1 Dawar Blandong unggul atas SMPN 4 Tuban di set  pertama dengan skor 25-15. Dominasi SMPN 1 Dawar Blandong Berlanjut di Set Kedua dan Ketiga 

Pertandingan di lapngan dua, SMPN 1 Pamekasan Madura melawan semifinalis tuan rumah SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan. Meski unggul jumlah suporter, namun tim SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan tak mampu berkutik dengan tim putri SMPN 1 Pamekasan Madura. Tin putri SMPN 1 Pamekasan Madura menang tiga set langsung dengan skor 25-19, 25-0 dan 25-5. 

Di partai final mempertemukan tim putri SMPN 1 Dawar Blandong Mojokerto berhadapan dengan SMPN 1 Pamekasan. Sedang untuk perebutan juara ketiga, tim SMP NU Sabilunnajah Babat Lamongan melawan SMPN 4 Tuban.

Di kategori putra, tim SMPN 1 Ploso Jombang melaju ke final menantang SMN 1 Merakurak Tuban. Sedang perebutan juara ketiga mempetemukan SMPN 1 Dawar Blandong Mojokoerto meawan tim tuan rumah MTS Al Ihsan Lamongan.

Di kategori SMA Putri, tim putri asal Sidoarjo mendominasi maju ke babak final. Di kategori ini, terjadi all Sidoarjo final. Yakni mempertemukan SMAN 4 Sidoarjo melawan SMAN Wonoayu Sidoarjo. Dua tim putri asal Kota Udang  ini akan memperebutkan juara satu dan dua. Sedang juara tiga kategori SMA Putri, mempertemukan SMAN 1 Kasiman Bojonegoro melawan SMAN 1 Dawarblandong Mojokerto.  

Sementara di semifinal SMA Putra, emapt sekolah bertarung ketat memperebutkan tiket final. Di lapangan satu SMKN 1 Jetis Mojokerto bertarung ketat dengan MAN 1 Kota Kediri. Di set pertma, MAN 1 Kota Kediri mampu unggul dengan skor 25-20. Sayang, keunggulan di set pertama tidak mampu dipertahankan. Di set kedua hingga set ke empat, tim putra SMKN 1 Jetis Mojokerto mampu membalik keunggulan skor atas MAN 1 Kota Kediri dengan skor tipis 25-22, 25-22 dan 25-18. SMKN 1 Jetis Mojokerto berhasil tiket final.

Sedang di lapangan dua, saling berhadapan tim putra SMA Kanjeng Sepuh Gresik berhadapan dengan tim putra SMAN 1 Kasiman Bojonegoro. SMAN 1 Kasiman Bojonegoro berhasil merebut set pertama dengan skor 25-16. Di set kedua,  SMA Kanjeng Sepuh Gresik mampu menyamakan kedududukan dengan skor 25-23. Skor satu-satu membuat pertandingan berlangsung sengit. 

Namun, keunggulan tim SMAN 1 Kasiman tak terbendung atas tim SMA Kanjeng Sepuh gresik. Di set ketiga dan empat, tim SMPN 1 Kasiman bojonegoro mampu mengungguli SMA Kanjeng Sepuh Gresik dengan skor 26-24 dan 25-17. Dari hasil ini, perebutan juara satu dan dua kategori SMA putra, mempertemukan SMKN 1 Jetis Mojokerto melawan SMAN 1 Kasiman Bojonegoro. Sedang juara tiga dan empat, diperebutkan MAN 1 Kota Kediri melawan SMA Kanjeng Sepuh Gresik.(Dari hasil pertandingan ini, banyak talenta-talenta muda yang siap untuk berpotensi menjadi peamian profesional. Pemain-pemain muda berbakat ini tersebar di tim asal Sidoarjo, Kediri, Gresik dan Bojonegoro.

"Ada banyak siswa-siswi berbakat untuk menjadi peboal volley profesioal. Nanti kita rekomendasikan ke pengcab PBVSI masing-masing kota dan kabupaten untuk terus dibina," tegas Kabid Olahraga Dinas Pem uda dan Olah Raga Lamongan, Margono.   ( end)


Berita Terkait

All Sidoarjo Final Terjadi di Kategori SMA Putri
Berita Terpopuler
Puluhan Santri Pesantren Terpapar Covid 19
Covid-19  11 jam

Dispendukcapil Tolak Permintaan RSUD Soal Perubahan Akta Bayi
Peristiwa  8 jam

Padat Karya Mangrove bagi Pemulihan Ekonomi Nasional
Peristiwa  16 jam

LSM Yakini RSUD Tak Melakukan Mal Administrasi
Peristiwa  22 jam



Cuplikan Berita
Janji Datangkan Samurai 500 M, Korban Justru Tertipu Rp 18 M
Pojok Pitu

Diduga Akibat Puntung Rokok Dibuang Sembarangan, Savana Kawah Wurung Terbakar
Pojok Pitu

Hingga Malam Hari Bukit Bentar Terbakar, Petugas Masih Lakukan Pemadaman Manual
Jatim Awan

Kebakaran Gudang Margomulyo, Tiga Isi Gudang Ludes Dilalap Api
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber