Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Minibus Tabrak Truk, 1 Penumpang Tewas
Senin, 16-12-2019 | 13:15 wib
Oleh : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Sebuah minibus yang ditumpangi 16 orang mengalami kecelakaan di jalan tol Ngawi-Sragen. Isuzu elf itu menabrak bagian belakang truk, yang tidak diketahui identitasnya.

Satu orang penumpangnyameninggal dunia , sesaat setelah mendapat pertolongan medis, sedangkan sebagian penumpang  lainnya mengalami luka.

Sejumlah penumpang  isuzu elf yang mengalami luka menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi. Kendaraan tersebut menabrak bagian belakang truk yang tidak di ketahui identitasnya, di Jalan Tol Trans Jawa ruas Ngawi-Sragen, kilometer  582-583 Desa Dawu, Kecamatan Paron, Ngawi.
 
Rata-rata korban menderita luka patah tangan dan kaki akibat benturan keras. Penumpang minibus yang ditumpangi 16 orang, sebagian diantaranya anak kecil. Satu orang diantaranya, Agus Yulianto (37) warga Kraton, Sidoarjo, tewas sesaat setelah mendapat pertolongan medis.

Mulyani, penumpang bus, mengatakan, kecelakaan bermula saat minibus izusu elf yang di kemudikan oleh Agus Triyanto (27) warga Wonoayu, Sidarjo, membawa belasan penumpang satu keluarga melaju kecang di jalan tol dari Sidoarjo, menuju Jogja. Menurut rencana rombongan keluarga itu hendak menjemput anaknya di pondok pesantren di Jogja untuk liburan.

Sesampainya di lokasi kejadian, minibus yang melaju searah di belakang truk itu mendadak menabrak bagian belakang truk yang tidak diketahui identitasnya itu. Kerasnya benturan mengakibatkan bagian depan minibus rusak parah. Kecelakaan di duga akibat pengemudi minibus yang mengantuk.
 
Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP, bangkai minibus yang mengalami kecelakaan oleh polisi langsung di evakuasi ke kantor Unit Laka Lantas Polres Ngawi.

Sementara polisi masih menunggu keterangan dari pengemudi minibus yang mengalami luka, dan kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit At Tin Husada Ngawi, bersama sejumlah korban lainya. (yos/VD:YAN)

Berita Terkait


Serempet Truk, Pajero Terbalik Disawah

Pengendara Sepeda Motor Tewas Ditabrak Truk Box

Kasus Laka Lantas di Ngawi Meningkat Sepanjang Tahun 2019

Tabrakan Truk Vs Truk Box di Jalan Tol, 1 Orang Tewas

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber