Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Jelang Nataru, Waspada Exit Tol Karanglo Macet !
Senin, 16-12-2019 | 07:16 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur terus berkoordinasi dengan Balai Besar Jalan Nasional untuk menyambut natal dan tahun baru. Dalam rangka menjaga kondisi jalan,ada beberapa exit tol yang perlu diwaspadai terjadinya kemacetan.

Ada beberapa exit tol di Jawa Timur yang perlu diwaspadai terjadinya kemacetan pada saat natal dan tahun baru. Di antaranya di Exit Tol Kayen Mengkreng ,Exit Tol Bandar Kedung Mulyol dan Exot Tol Karanglo Seksi III menuju Batu. Hal tersebut diungkapkan Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur.

Dinas PU Bina Marga sendiri terus berkoordinasi dengan Balai Besar Jalan Nasional untuk menjaga kondisi jalan agar tetap baik. "Selain terjadinya kemacetan, terjadinya longsor juga perlu diwaspadai bagi masyarakat karena sudah masuk dalam musim penghujan. Daerah yang perlu diwaspadai terjadinya longsor di antaranya di Pacitan, Jember, Pacet,dan Mojokerto," kata Gatot Sulistyo Hadi, Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Jawa Timur.

Dinas PU Bina Marga sendiri memastikan semua jalan provinsi semuanya dalam kondisi baik.Begitu juga dengan jalan tol.(end)

Berita Terkait


Jelang Nataru, Waspada Exit Tol Karanglo Macet !

Separuh Jalan Dijadikan Tempat Parkir, Jl Samanhudi Gresik Macet

Jembatan Manyar Diperbaiki, Kendaraan Macet Hingga Dua Kilometer

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber