Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Diduga Bodong, Polda Kembali Amankan 4 Unit Supercar
Minggu, 15-12-2019 | 20:14 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Berita Video : Diduga Bodong, Polda Kembali Amankan 4 Unit Supercar
Surabaya pojokpitu.com, Setelah mengamankan sembilan unit mobil mewah dari berbagai merek, Polda Jatim, Minggu sore, kembali mendatangkan empat unit supercar. Empat unit supercar yang diduga tak memiliki dokumen kendaraan ini, yaitu dua unit Ferarri, satu unit Aston Martin, dan satu unit Porsche.

Sebanyak empat unit mobil mewah jenis supercar kembali diamankan oleh Polda Jatim, Minggu sore. Empat unit supercar yang diduga tak memiliki kelengkapan dokumen kendaraan ini di antaranya dua unit Ferrari, satu unit Aston Martin, dan satu unit Porsche, yang dikabarkan berasal dari Malang.
 
Empat unit supercar tersebut diparkirkan di halaman parkir Gedung Patuh Polda Jatim. Kendaraan yang diturunkan dari truk derek towing ini ditempatkan dalam satu lokasi dengan sembilan mobil mewah yang diamankan sebelumnya.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, Polda Jatim telah mengamankan sembilan unit mobil mewah yang beberapa diantaranya merupakan jenis supercar. Sembilan unit mobil mewah tersebut, yaitu empat unit Ferrari, dua unit Mclaren, satu unit Jaguar, satu unit Mini Cooper dan satu unit Lamborghini.

Hingga minggu sore, Polda Jatim telah mengamankan 12 unit mobil mewah yang sebagian besar merupakan jenis supercar. Seluruh kendaraan mobil mewah jenis supercar ini merupakan buntut dari kasus Lamborghini yang terbakar di Jalan Mayjend Sungkono, minggu lalu.
 
Dari hasil penyidikan, Lamborghini yang terbakar tersebut diketahui tak memiliki kelengkapan dokumen kendaraan dan memiliki tunggakan pajak. Hingga kini, pihak Polda Jatim belum memberikan pernyataan resmi terkait keberadaan mobil supercar yang diparkirkan di Gedung Patuh.(end/VD:YAN)

Berita Terkait


610 Unit Mobil Mewah Belum Bayar Pajak

Sopir Asma Kumat, Mobil Berpenumpang Tiga WNA Tabrak Pagar Bulog

Polda Jatim Klarifikasi, Lamborghini Bukan Milik Anggota DPR RI

Kasus Supercar Bodong, Negara Berpotensi Kehilangan Rp 3,2 Milyar


Komplotan Penggelapan Mobil Mewah Antar Provinsi Dibekuk Polisi

Polisi Tangkap Bandar Sabu di Dalam Mobil Mewah

Dump Truk dan Mobil Mewah Rekanan dan Tangan Kanan Bupati Mojokerto Non Aktif Disita KPK

Sopir Mengantuk, Mobil Mewah Terjungkal di Panjang Jiwo
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber