Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bawa Toilet Portabel, Truk Milik DLH Tabrak Pohon
Sabtu, 14-12-2019 | 13:22 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Sebuah truk yang membawa toilet portabel milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Magetan, menabrak pohon di Jalan Samudera Magetan. Akibatnya, pohon tumbang dan menimpa atap rumah warga.

Sebuah truk yang membawa toilet portable mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Samudera Magetan, Sabtu (14/12) siang. Truk tangki milik Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Magetan, menabrak pohon yang ada di pinggir jalan raya setempat. Akibatnya, pohon tumbang dan menimpa atap rumah warga yang ada di sampingnya.

Pengemudi truk, Puryanto, menjelaskan saat itu, truk tangki yang membawa toilet portable, melaju dari arah barat ke timur hendak dibawa ke Mapolres Magetan.

Sesampainya di lokasi, ada pohon yang miring ke kenan atau ke jalan raya, sehingga toilet portable yang terbuat dari besi itu menabrak pohon yang sudah tua tersebut.

"Saya hendak membanting setir ke kanan, namun di sisi kanan kendaraan cukup ramai, ditambah banyak kendaraan roda empat yang juga parkir di pinggir jalan raya," kata Puryanto.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya atap rumah warga yang rusak akibat tertimpa pohon.

Selama kejadian laka tunggal tersebut, petugas kepolisian terus berjaga-jaga di lokasi, untuk mengatur arus lalu lintas. Polisi menerapkan sistem buka tutup, karena toilet pertoble yang miring memakan separuh badan jalan. (yos)

Berita Terkait


Terobos Palang Pintu, Pemotor Tewas Tertabrak Kereta Api

Pelajar Tewas Tertabrak Mobil Pengantar Uang

Angka Laka Lantas Magetan Meningkat, Korban Jiwa Menurun

Bawa Toilet Portabel, Truk Milik DLH Tabrak Pohon

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber