Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Viral, Dua Wanita Cantik Mandi dan Keramas di Atas Motor Gegerkan Warganet
Jum'at, 13-12-2019 | 16:13 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Dua wanita cantik dan empat pemuda yang sedang mandi dan keramas dengan mengendarai sepeda motor di sepanjang jalan raya kota dan Kabupaten Mojokerto, menjadi viral dan menggegerkan warganet di wilayah setempat. Aksi video viral ini dinilai sangat berbahaya dan mengganggu ketertiban umum. Bahkan bisa melanggar hukum karena pengendara tidak memakai helm.

Video viral dua wanita cantik dan empat pemuda mandi dan keramas dengan mengendarai sepeda motor di sepanjang jalan raya di kota dan kabupaten Mojokerto. Dalam video yang berdurasi 27 hingga 30 detik ini, mereka terlihat sedang asyik menikmati aksinya mandi dan keramas atas sepeda motor yang dikendarainya.
 
Aksi video dua wanita cantik dan empat pemuda mandi dan keramas dengan mengendarai motor yang baru beberapa hari diunggah di media sosial ini, langsung menjadi viral dan menggegerkan di kalangan warganet di wilayah kota dan kabupaten Mojokerto.
 
Beberapa warga di kota dan kabupaten Mojokerto, tidak banyak mengetahui aksi video viral yang dilakukan dua wanita cantik dan empat pemuda yang sedang mandi dan keramas diatas kendaraanya. Aksi ini diketahui warga setelah viral dimedia sosial.
 
Adanya video viral pengendara yang sedang mandi dan keramas dengan mengendarai sepeda motor, juga menjadi perhatian khusus dari pihak Satlantas Polres Mojokerto Kota. "Sejumlah anggota langsung melakukan penyelidikan karena video viral tersebut, dianggap melanggar hukum karena tidak menggunakan helm dan mengganggu ketertiban umum," kata AKP Marita Dyah Anggraini, Kasat Lantas Polres Mojokerto Kota.
 
Dengan adanya video viral tersebut, bagi masyarakat dan pengendara diimbau untuk tidak ikut ikutan melakukan aksi seperti itu. Selain karena melanggar hukum, hal itu juga bisa mengancam keselamatan diri sendiri dan orang lain.(end)

Berita Terkait


16 Ruang Isolasi Disiapkan Untuk Rawat Pasien Unknown Viral Pneumonia

Viral Aksi Duel Tukang Parkir di Kota Blitar

Viral Oknum Lecehkan Warga Miskin di Sumenep Beredar Luas

Setelah Viral Jalan Rusak, Bupati Sampang Datangi Lokasi


Viral Aksi Duel Tukang Parkir di Kota Blitar

Kang Yudi Kunjungi Bocah SD Viral Pakai Bet Terbalik

Viral Oknum Lecehkan Warga Miskin di Sumenep Beredar Luas

Setelah Viral Jalan Rusak, Bupati Sampang Datangi Lokasi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber