Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Satu Keluarga Minum Racun Serangga, 2 Tewas 1 Kritis
Kamis, 12-12-2019 | 16:40 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Diduga depresi akibat ditinggal sang suami menikah lagi dengan wanita lain, seorang ibu beserta dua anaknya nekat minum racun serangga jenis poradan. Kerasnya racun membuat dua nyawa korban melayang dan 1 korban kritis dan kini dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Ponorogo.

Kamis pagi, satu keluarga warga Dusun Bakalan, Desa Bendo Kecamatan Purwantoro , Kabupaten Wonogiri nekat menghabisi nyawanya sendiri dan dua anaknya dengan cara menenggak racun serangga jenis poradan. Akibatnya, dua korban yakni ibu atas nama Winarsih (35) dan anak keduanya perempuan bernama Irana Kasoda (8) tewas dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Muhammadiah Ponorogo.

Sedangkan anak pertamanya laki laki bernama Zakky Esa (10) kondisinya kritis. Dan kini masih dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Umum Hardjono Ponorogo.

Menurut warga sekitar, aksi nekat yang dilakukan satu keluarga ini, diduga sang ibu depresi akibat ditinggal suaminya yakni Sukron Candhani menikah lagi dengan wanita lain. Sedangkan awal kejadian diketahui , sekitar pukul 6 pagi anak pertamanya yakni Zakky keluar rumah dalam kondisi berputar putar  sambil minta tolong ke tetangga .

Setelah warga berdatangan ke rumah korban, warga mengetahui  Winarsih dan anak keduanya sudah terbujur lemas . Seketika ketiganya ibu dan dua anaknya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ponorogo, namun dua korban nyawanya sudah tak tertolong .

Diketahui juga , aksi bunuh diri satu keluarga ini, yakni dengan cara minum susu bubuk yang tercampur dengan racun serangga. Ketiganya secara bersama sama minum susu tersebut dan kerasnya racun membuat kondisinya kritis hingga dua korban ibu dan anak nyawanya tak terselamatkan.

Kini dua jenazah korban bunuh diri langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Sedangkan korban yang kritis dirujuk di Rumah Sakit Umum Hardjono Ponorogo.(end)

Berita Terkait


Pemuda yang Bunuh Diri Terjun ke Bengawan Solo Belum Ditemukan

Siswa Bunuh Diri Karena Ada Masalah Keluarga

Pelajar SMK di Surabaya Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Depresi, Siti Hendak Bunuh Diri ke Kali Bantaran


Zakky Esa Korban Bunuh Diri Kritis Dirujuk ke RSU Hardjono

Korban Bunuh Diri Edwin Jarang Tempati Rumah, Lebih Sering di Toko

Depresi Berat, Pengunjung Mall Bunuh Diri Dengan Meloncat Dari Lantai 4

Depresi, Seorang Ibu Coba Bunuh Diri Tabrak Kereta Api
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber