Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pencarian bibit pebolavoli berbakat dalam rangkaian Indomaret-mizone volly ball tournament 2019 kembali berlanjut. Foto Ilustrasi.net
Indomaret Kembali Cari Pahlawan Bola Voli Masa Depan
Rabu, 11-12-2019 | 21:13 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Lamongan pojokpitu.com, Setelah sukses digelar di kota di Sidoarjo dan Magetan kini peberlanjut di kota Lamongan. Indomaret-mizone volly ball tournament 2019 digelar 15-20 Desember 2019 di GOR Lamongan Sport Center.

Tidak jauh beda dengan tahun sebelumnya Indomaret-mizone volly ball tournament 2019 ini juga di fokuskan pada dua kelompok SMA/SMK  dan SMP sederajat. Academy voli Indomaret berharap bisa secara maksimal mengasah bakat dan mental  para atlet sejak dini.

Menejer voli Indomaret yang juga penanggung jawab Academy voli Indomaret, Sutono mengatakan, tournament voli indomaret-mizone antar SMA/SMK /SMP sederajat bentuk kepedulian Indomaret terhadap pembinaan olahraga khusunya bola voli di Indonesia khususnya di Lamongan dan sekitarnya. Juga pengembangan dan pencarian bibit bibit olahraga bola voli yang nantinya akan di bina di Academy voli Indomaret. "Terbukti hasil binaan voli Indomaret telah mengharumkan bangsa Indonesia di kancah SEA Games 2019 Philipina," kata Sutono.

Di tournamen Indomaret -mizone nanti, juga menerjunkan tim pencari bakat seperti legenda bolavoli Indomaret Lardi, dan Iwan Dedy Setiawan.

Tournamen yang memperebutkan hadiah total Rp 32 juta akan  mempertandingkan  kelompok SMA/SMK serta SMP sederajat. Tercatat ada 32 tim putra SMA-SMK serta 16 tim Putri SMA-SMK sederajat. Sedangkan di tingkat SMP sederajat tercatat 16 tim putra dan 16 tim putri ikut ambil bagian di Indomaret-mizone volyball  tournament 2019. (PUL)

Berita Terkait


Indomaret Kembali Cari Pahlawan Bola Voli Masa Depan

Makassar Jadi Host Pembuka Proliga 2016

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber