Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sosok 

Atas prestasi yang diperoleh, pada pertengahan Desember nanti, ke-5 pianis muda akan menggelar konser di Negeri Paman Sam. Foto: Bagus Setiawan
Lima Pianis Muda Surabaya Gelar Konser di Amerika Serikat
Senin, 09-12-2019 | 23:20 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Lima pianis muda asal Surabaya berhasil menyabet gelar kejuaraan bermain musik piano. Salah satunya pianis cilik, Felice Kirana Auria Candra yang masih berusia 8 tahun.

Mengawali belajar piano dua tahun lalu, pianis cilik kelahiran Jember terus mengasah bakatnya hingga  sejumlah prestasi. Salah satunya kejuaraan piano tingkat dunia.

Juga ada empat pianis muda asal Surabaya lain yang sukses meraih gelar juara tingkat dunia di Amerika Serikat. Yakni Melissa Catherine. Perempuan muda berparas cantik tersebut juga piawai memainkan instrument piano, dan sering memainkan lagu - lagu daerah Indonesia. Dengan prestasinya, bisa menghantarkan Mellissa untuk tampil di Amerika serikat.

Atas prestasi ke-5 pianis muda itu, gelar juara dan medali sudah menjadi langganan sekolah musik yang di asuh Seinny Debora. "Segala persiapan telah di lakukan selama 6 bulan terakhir untuk memberikan penampilan yang terbaik saat konser di negeri Paman Sam," kata Sienny Debora.

Memang, ke-5 pianis muda asal Surabaya tersebut, akan menggelar konser di negeri Paman Sam, pada pertengahan Desember mendatang. Sekaligus tampil atas undangan kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia di New York, Amerika Serikat. (pul)

Berita Terkait


Lima Pianis Muda Surabaya Gelar Konser di Amerika Serikat

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber