Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Ini 5 Rekomendasi KAHMI untuk Pemerintah Terkait Radikalisme
Senin, 09-12-2019 | 22:45 wib
Oleh :
Malang pojokpitu.com, Rakorwil III Majelis Wilayah Jawa Timur periode 2016-2021 yeng dilaksanakan pada 7 hingga 8 Desember di Hotel Ubud Cottages Kota Malang mengasilkan lima rekomendasi.

Kelima rekomendasi tersebut diantaranya, pertama, KAHMI meminta kepada pemerintah, untuk menjelaskan definisi dan terminologi radikalisme. Kedua, meminta kepada pemerintah untuk lebih waspada mengenai rencana reformasi sistem pendidikan nasional. Menurut KAHMI terciptanya SDM unggul dalam intelektual dan spiritual merupakan orientasi yang harus dicapai.

Selanjutnya, rekomendasi ketika KAHMI mendorong terciptanya praktek demokrasi sehat pada perhelatan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. KAHMI menghimbau pada partai politik agar selektif dengan mengutamakan kualitas kapasitas,kapabilitas kompetensi dan integritas.

Kemudian rekomendasi keempat, KAHMI meminta pemerintah untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi daerah. Pihaknya juga menghimbau agar pemerintah daerah, agar melakukan evaluasi mengenai peraturan yang bisa menghambat masuknya investasi.

Terakhir, KAHMI berkomitmen untuk menjadi mitra strategis pemerintah, dalam pembangunan daerah guna terciptanya masyarakat adil dan makmur




Berita Terkait


Ini 5 Rekomendasi KAHMI untuk Pemerintah Terkait Radikalisme

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber