Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Renville Antonio, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jatim.
Renville Ditunjuk Jadi Ketua DPD Demokrat Jatim
Senin, 09-12-2019 | 14:42 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Renville Antonio ditunjuk oleh dewan pimpinan pusat DPP Partai Demokrat, sebagai Plt Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur mengantikan Soekarwo. Sedangkan jabatan sekretaris DPD Demokrat dijabat Bayu Airlangga yang merupakan mantu Mantan Gubernur Jatim Soekarwo.

Renville Antonio sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim. Sedangkan Bayu Airlangga menjabat sebagai muda mudi Partai Demokrat Jatim. Penunjukan Plt definitif Ketua DPD Demokrat Jatim dan Sekretaris DPD tersebut tertuang dalam SK DPP Partai Demokrat nomor 481 tahun 2019 pada tanggal 28 November 2019.

Dalam waktu dekat Renville akan fokus menyelesaikan kepenggurusan di beberapa DPC Partai Demokrat Jatim. Serta fokus memenangkan Pilkada di 19 kabupaten kota di Jatim. "Ada 11 kabupaten yang akan menjadi prioritas kemenangan Partai Demokrat dalam Pilkada serentak 2020 nanti, dan yang menjadi target kemenangan Kabupaten Lamongan, Pacitan, Banyuwangi, Situbondo, Sumenep, Trenggalek dan Kota Surabaya," kata Renville.

Sampai saat ini  Partai Demokrat Jatim belum melakukan penjaringan calon yang akan diberangkatkan dalam Pilkada serentak nanti. Partai Demokrat masih menunggu Juklak dan Juknis dari DPP untuk melakukan penjaringan calon. "Namun komunikasi dengan Parpol terus dibangun termasuk dengan sosok calon," tambah Renville.  (pul)

Berita Terkait


Renville Ditunjuk Jadi Ketua DPD Demokrat Jatim

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber