Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Diserang Tawon, Pekerja Bangunan di Kelurahan Tanah Kali Kediding Dilarikan ke Rumah Sakit
Sabtu, 07-12-2019 | 18:00 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Segerombolan tawon kembali menyerang hingga menyebabkan seorang pekerja bangunan di Kantor Kelurahan Tanah Kali Kedinding Kenjeran Surabaya, harus dilarikan kerumah sakit. Insiden ini terjadi saat korban sedang memperbaiki plafon aula bersama pekerja lainnya. Tidak menduga atap tersebut adalah tempat bersarangnya tawon madu.

Proses evakuasi tempat sarang tawon madu di Kantor Kecamatan Tanah Kali Kedinding Surabaya, siang tadi dilakukan oleh dua petugas dari PMK Kota Surabaya. Para petugas ini mencoba untuk mengusir ratusan tawon yang sudah bersarang di atas plafon, menggunakan semprotan seranggan dan bensin.

Ratusan tawon madu yang bersarang di dalam plafon aula kantor kelurahan ini menyebabkan Slamet, seorang pekerja bangunan, yang sedang memperbaiki atap bersama pekerja lainnya menjadi sasaran sengatan tawon. Akibatnya, warga Blitar ini harus dilarikan ke Rumah Sakit Dr Soewandi Surabaya, karena mengalami banyak luka sengat di wajahnya.

Kamim, pengawas pekerja proyek, membenarkan ada satu pekerjanya tersengat tawon, namun kondisinya sudah membaik. Menurutnya, korban saat itu tidak mengetahui di dalam plafon terdapat sarang tawon, dan tiba - tiba diserang oleh tawon.

Sementara, dua petugas PMK akhirnya membongkar plafon tersebut untuk mengeluarkan sarang madu yang bersarang tempat tersebut.(end)




Berita Terkait


Diserang Tawon, Pekerja Bangunan di Kelurahan Tanah Kali Kediding Dilarikan ke Rumah Sakit

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber