Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Bus Kecelakaan di Blitar, Lima Peserta Rombongan Guru TK Asal Tulungagung Meninggal
Sabtu, 07-12-2019 | 14:24 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Lima orang peserta rombongan kepala dan guru TK asal Tulungagung, meninggal dunia setelah bus yang ditumpangi mengalami kecelakaan di wilayah Kabupaten Blitar. Rombongan tersebut rencananya akan melakukan studi banding ke Pasuruan. Suasana duka tampak menyelimuti sekolah tempat korban mengajar.

Suasana duka tampak terasa di Taman Kanak-Kanak (TK) Dharma Wanita, Kelurahan Kutoanyar, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Sabtu (7/12) siang.

Sejumlah guru dan wali murid nampak berkumpul di sekolah, dengan raut muka penuh kesedihan, setelah mendapat kabar, Kepala TK Dharma Wanita Kutoanyar, Siti Fatimah, menjadi salah satu korban meninggal dalam peristiwa kecelakaan bus rombongan kepala dan guru TK, yang terperosok ke sungai di wilayah Blitar.

Menurut keterangan salah seorang guru TK Dharma Wanita Kutoanyar, Citra Titian Prasetyani, ada 2 orang dari TK, mereka yang ikut dalam rombongan, yakni Siti Fatimah selaku kepala sekolah dan seorang guru, Endah Suciati. "Kabar yang diterima pihak sekolah, Endah Suciati dalam kondisi selamat namun mengalami cidera kaki," kata Citra.

Citra mengaku, mendengar kabar kecelakaan yang mengakibatkan kepala TK tempatnya bekerja tersebut meninggal, pada Sabtu siang. "Pihak keluarga juga telah menengok ke rumah sakit di Blitar, tempat korban dievakuasi. Rencananya jenazah Siti Fatimah, akan dibawa ke rumah duka di Desa Gondang, Kecamatan Gondang, Tulungagung," kata Citra.

Kabar meninggalnya Siti Fatimah, membuat sejumlah wali murid merasa kehilangan. dikalangan wali murid, Almarhumah yang telah menjabat kepala TK Kutoanyar sejak tahun 2011 ini, dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah.

Dalam peristiwa kecelakaan bus rombongan kepala dan guru TK se Kecamatan Tulungagung ini, 5 orang peserta meninggal dan puluhan lainnya luka-luka. korban meninggal yakni Siti Fatimah dari TK Kutoanyar, Anita dari TK CPS, Naksabandi dari TK Jepun, dan Kasiatin dari TK Perwari. (yos)

Berita Terkait


Polisi Pastikan Kecelakaan Bus Rombongan Guru TK Akibat Kelalaian Sopir

Lima Pasien Korban Laka Bus Masih Dirawat di RS Ngudi Waluyo Blitar

Polisi Lakukan Olah TKP Kecelakaan Bus

Jasa Raharja Santuni Korban Laka Bus Rombongan Guru TK Tulungagung

Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber