Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Guru GTT Cabul Belasan Siswa Berhasil Diringkus Polres Malang
Jum'at, 06-12-2019 | 19:10 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Seorang oknum Guru Tidak Tetap (GTT) dan menjabat sebagai guru BK di sekolah SMP negeri di Kabupaten Malang, berhasil dibekuk Tim Buser Satreskrim Polres Malang, setelah 2 kali 24 jam melakukan pengejaran setelah oknum guru tersebut sempat melarikan diri.

Pelaku dibekuk di sebuah pom bensin di Kecamatan Turen dan sedang dilakukan pemeriksaan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Malang.

Adalah CH (38) tahun warga Kedung Pedaringan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, oknum GTT dari SMP Negeri di Kabupaten Malang.

Selama dua hari tim buser melakukan pengejaran terhadap pelaku, setelah dilaporkan orangtua korban pencabulan yang tidak lain adalah siswanya sendiri, dengan alasan meminta bantuan dalam penelitian untuk kuliah S 3 yang dijalani.

Kasus pencabulan terhadap siswanya sebanyak belasan orang itu, dilakukan pelaku oknum guru secara satu persatu diruangan BK dengan menutup korden dan pintu dan meminta bantuan untuk melakukan penelitian pelaku.

Siswa yang mintai bantuan tersebut, rencana akan diukur alat kelaminnya dan menghitung pubis yang ada. Namun kenyataannya dilakukan onani oleh oknum guru tersebut dan tidak diperbolehkan bercerita kepada siapapun.

Hal itu ternyata dilakukan terhadap korban-korban lainnya dengan modus yang sama, dan akhirnya terbongkar setelah korban bercerita kepada temannya dan diceritakan kepada guru BK lainnya.

Menurut AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Kasat Reskrim Polres Malang, bahwa bersyukur pelaku pencabulan t berhasil diamankan disebuah pom bensin dikawasan turen, dalam kurun 2 kali 24 jam.

Pelaku juga secepatnya akan ditetapkan sebagai tersangka pencabulan, dan selama kepergiannya juga tidak diketahui anak dan istrinya, yang memang berniat sembunyi dari kejaran polisi. (yos)

Berita Terkait


Aksi Tandingan Kasus Dugaan Pencabulan Santri

Lajang 78 Tahun Cabuli Bocah 5 Tahun

Siswi SMP Disetubuhi Pacar dan Ayahnya Sendiri Sebanyak Delapan Kali

Kakek Paruh Baya Cabuli Anak di Bawah Umur


Polisi Tetapkan Ustad SNJ Tersangka Pencabulan Santri

Terpidana Pencabulan Lebih Memilih Dihukum Mati Daripada Dikebiri Kimia

Ternyata Pencabulan TR Tergolong Pria Keren

Warga Sidomlangean Kaget Ada Kasus Pencabulan Guru
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber