Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Guru GTT di Malang Cabuli Belasan Siswa
Jum'at, 06-12-2019 | 15:17 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Seorang Guru Tidak Tetap (GTT) Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Malang, tidak patut ditiru dan sungguh biadab. Bagaimana tidak, pengajar yang seharusnya mendidik malah mencabuli belasan siswanya dengan alasan untuk tugas kuliah S 3 nya.

Para korban satu persatu dipanggil ke ruangannya dan diminta melepas celana untuk diukur alat vitalnya. Namun, oleh guru malah dionani.

Hingga kasus setahun silam mencuat dan guru GTT sudah dipecat langsung itu kini kabur dan dalam pengejaran polisi.

Oknum guru GTT tersebut berinisial CH, telah melakukan tindakan tidak senonoh terhadap siswanya.
Sedikitnya 14 siswa telah menjadi korban cabul yang dilakukan oknum guru tersebut, dengan dionani di ruang BK dengan alasan untuk penelitian tugas kuliah.

Sontak, siswa yang juga pelajar disekolah tersebut mengiyakan untuk dimintai bantuan, dan dengan alasan tugas untuk mengukur alat kelamin siswa. Oknum guru bukannya mengukur alat kelamin korban malah mengonani dengan tidak boleh bercerita.

Itu dilakukan terhadap 14 siswanya selama guru GTT itu mengajar di SMP tersebut selama 5 tahun ini, dan terbongkar saat saksi yang juga teman korban bercerita hingga orangtua korban mengetahui dan melapor ke Polres Malang.

Kepala Sekolah SMPN di Kabupaten Malang, Suprianto, mengatakan, bahwa benar terdapat oknum guru GTT melakukan tindakan tidak senonoh terhadap korban para siswa.

"Saya memanggil para korban yang membenarkan tindakan guru tersebut, sehingga langsung mengeluarkan surat pemecatan, dan sekarang kasus tengah diproses oleh Satreskrim Polres Malang," kata Suprianto.

Sementara itu, dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, bahwa kasus tersebut dilaporkan perwakilan orangtua korban.  "Poilisi kini tengah memburu pelaku yang melarikan diri," ujar AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo.

Dua Unit Tim Opsnal Satreskrim Polres Malang, juga sudah diterjunkan kelapangan guna mencari keberadaan pelaku oknum guru GTT yang mencabuli belasan siswanya tersebut, dan berharap pelaku segera menyerahkan diri kepada polisi. (yos)

Berita Terkait


Kecanduan Nonton Bokep, Pelajar SMA Setubuhi Pacar Yang Masih SMP

Kapolda Ajak MSA Untuk Berkomunikasi

Panggilan Ketiga Tak Digubris, Kapolda Jatim Akan Datangi Putra Kiai Jombang

Modal Rp 2 Ribu, Duda Cabuli Gadis Keterbelakangan Mental


Selama 2019, Polres Bondowoso Ungkap 20 Kasus Pencabulan dan Pemerkosaan Anak

Selama 2019, Polisi Ungkap 20 Kasus Pencabulan dan Pemerkosaan Anak

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto Belum Menentukan Sikap Atas Dugaan Pencabulan

Kasus Pencabulan Dengan Tersangka Teman Dekat Masih Menjadi yang Tertinggi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber