Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Wanita Pengunjung Lapas Bawa Narkotika yang Disimpan di Celana Dalam Ditangkap
Selasa, 03-12-2019 | 16:10 wib
Oleh : Unggul Dwi Cahyono, Benny Kurniawan
Kediri pojokpitu.com, Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2 A Kediri, mengamankan seorang wanita yang kedapatan membawa ratusan gram narkotika jenis sabu, ganja dan ekstasi. Narkotika tersebut disimpan di dalam celana dalam dan bungkus lakban. Diduga, aksi wanita tersebut merupakan sindikat peredaran narkotika di dalam Lapas.

DAP seorang wanita asal Kecamatan Kayenkidul Kabupaten Kediri, diamankan oleh petugas Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2 A Kediri. Wanita tersebut ditangkap petugas setelah kedapatan membawa narkotika jenis sabu-sabu, ganja dan ekstasi yang disimpan di dalam celana dalamnya.

Sesuai keterangan petugas, barang terlarang tersebut dibungkus dalam beberapa paket kecil kemudian di lapisi lakban. Untuk barang bukti sabu-sabu terdapat dua paket yang masing-masing seberat 49,7 gram.

Sedangkan ganja seberat 135,4 gram dan untuk barang bukti yang diduga ekstasi berbentuk kura-kura sebanyak 20 butir dan ekstasi, berbentuk supermen sebanyak 46 butir.

Kepala Pengamanan Lapas Kediri, Sastra Irawan, mengatakan, wanita pengunjung tersebut hendak memebesuk keluarganya (keponakan) dengan inisial MS yang merupakan warga binaan lapas atas kasus narkoba.

"Saat pemeriksaan sebelum masuk, wanita pengunjung sempat panik dan terus memegang bagian intim. Kecurigaan petugas membuahkan hasil ketika pengunjung menolak untuk diperiksa di dalam kamar mandi oleh pegugas wanita dan mendapati paket narkotika," kata Sastra Irawan.

Pihak lapas kini menyerahkan pelaku beserta barang bukti kepada Satres Narkoba Polres Kediri Kota. Kepolisian masih terus mendalami kasus ini, untuk kemungkinan sindikat peredaran narkotika. (yos)

Berita Terkait


Temuan Sabu Dalam Kamar Rutan,15 Napi Positif Konsumsi

Belasan Napi Rutan Trenggalek Didapati Menyimpan Sabu Saat Razia

Ibu Rumah Tangga Terlibat Jaringan Narkoba

Dua Orang Diamanakan Anggota Kerena Tertangkap Tangan Pesta Sabu di Rest Area


Rekor, Ditresnarkoba Polda Jatim Sita 10 Kilogram Sabu

Calon Wajib Pengantin Harus Bebas Narkoba, Test Urine Narkoba Dilakukan BNNK Surabaya

Tidak Dapat Disupport, BNN Kota Surabaya Berharap Ada Sinergi Pemkot Berantas Narkoba

Direskoba Polda Jatim Gelar Razia Narkoba dan Test Urine di Terminal Purabaya
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber