Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Polisi Periksa 6 Saksi Kasus Dugaan Penganiayaan Balita 4 Tahun
Senin, 02-12-2019 | 18:47 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Sampai saat ini Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, PPA Polrestabes Surabaya, telah memeriksa terhadap 6 saksi terkait kasus dugaan tindak pidana penganiayaan terhadap balita berusia 4 tahun.

Menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Sandi Nugroho telah menjenguk korban, JA Balita 4 tahun. Korban dirawat di ruang ROI lantai 3 RSUD dr Soetomo Surabaya.

Polisi sudah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Perkara telah ditangani Unit Pelayanan Perempuan dan Anak, PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya. "Sejauh ini sudah memeriksa 6 orang saksi, diantaranya dokter, keluarga dan korban," kata Kombes Pol. Sandi Nugroho.

Sementara, dr Pesta Parulian, Kepala Humas RSUD dr Soetomo mengatakan, kondisi korban telah membaik dan sudah dapat beraktifitas maupun berkomunikasi. Terkait kondisi dan luka lebam yang ada ditubuh korban, masih perlu dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sebab melibatkan sejumlah dokter ahli, seperti dokter anak, forensik, saraf, dan psikater.

Diberitakan sebelumnya, polisi telah menerima laporan dari pihak RSUD dr Soetomo mencurigai kondisi balita berusia 4 tahun yang dibawa ke UGD. Sebab banyak bekas luka lebam di sekujur tubuh korban JA. Awalnya orang tua menyebut anaknya keracunan, tetapi hasil pemeriksaan medis, tidak terdapat unsur keracunan. (pul)




Berita Terkait


Polisi Periksa 6 Saksi Kasus Dugaan Penganiayaan Balita 4 Tahun


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber