Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Hukum 

Bantah Isu Selingkuh, Nella Kharisma Melapor ke Polda Jatim
Senin, 02-12-2019 | 17:47 wib
Oleh : Yusmana Windarto
Surabaya pojokpitu.com, Pedangdut Nella Kharisma ditemani pengacaranya Ander Suwimi, akhirnya melaporkan dua akun facebook, Suprianto dan Dinasti Sutrisno, ke Subdit V Ditreskrimsus Polda Jatim. Dalam pelaporan tersebut, Nella juga diperiksa dan diajukan 20 pertanyaan seputar isu dugaan perselingkuhan dengan mantan bupati Kediri, Sutrisno.

Nella Kharisma akhirnya melaporkan dua akun Facebook, yaitu Dinasti Sutrisno dan Suprianto, yang diduga membuat fitnah tentang perselingkuhannya dengan mantan bupati Kediri Sutrisno atau suami Bupati Kediri, Nurhanti Sutrisno.
 
"Sesuai laporannya, pedangdut Nella Kharisma menolak tuduhan tersebut dan dianggap sebagai hoaks. Di hadapan awak media, pedangdut 25 tahun asal Kediri ini mengaku tidak pernah bertemu dengan mantan bupati tersebut," tutur Kombes Pol Gidion Arif Setiyawan, Dir Ditreskrimsus Polda Jatim.
 
Dalam laporannya, Nella mendapatkan 20 pertanyaan terkait isu atau tuduhan tentang perselingkuhan tersebut. Pihak Ditreskrimsus Polda Jatim juga menerima laporan dan bukti berupa ulasan akun dan foto meme antara Nella Kharisma dengan mantan bupati Kediri, Sutrisno.
 
Semenjak beredarnya postingan dari dua akun facebook tersebut, pihak keluarga besar Nella Kharisma menjadi resah dan mendesaknya untuk melapor ke Polda  Jawa Timur. "Saya harap, kedua pemilik akun facebook tersebut segera ditangkap karena menyebarkan berita bohong atau fitnah," kata Nella Kharisma..
 
Sebelumnya, Nella Kharisma diduga dituduh selingkuh dan diulas oleh dua akun di media sosial facebook yakni Suprianto dan Dinasti Sutrisno beserta foto-foto meme antara Nella dengan mantan bupati Kediri.(end)
 



Berita Terkait


Bantah Isu Selingkuh, Nella Kharisma Melapor ke Polda Jatim


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber