Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Seperti inilah kondisi gudang kasur di Desa Suwayuwo Kecamatan Sukorejo Kabupaten Pasuruan, dilalap si jago merah. Foto: Abdul Majid
Kompresor Meledak, Gudang Kasur di Pasuruan Hangus Terbakar
Senin, 02-12-2019 | 17:34 wib
Oleh : Abdul Majid
Berita Video : Kompresor Meledak, Gudang Kasur di Pasuruan Hangus Terbakar
Pasuruan pojokpitu.com, Kebakaran hebat kembali terjadi di Pasuruan, kali ini sebuah gudang kasur hangus terbakar. Kebakaran tersebut diduga berasal dari ledakan sebuah alat kompresor yang berada di dalam pabrik.

Api bisa dipadamkan setelah 2 mobil PMK diterjunkan ke lokasi kejadian. Beruntung tidak ada korban dalam kejadian ini. Namun, kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah.

Dua mobil PMK dari Pemkab dan Pemkot setempat diterjunkan langsung melakukan pembasahan gudang yang berisi bahan mudah terbakar, dan api berhasil dijikan setelah 2 jam.

Menurut pemilik gudang kasur, H. Mustain, kebakaran hebat ini berawal dari kompresor yang meledak, hingga merembet ke seluruh isi gudang dan menghanguskannya.

Bahkan bebrapa ledakan terdengar saat kebakaran. Sementara itu, arus listrik sudah dimatikan untuk menghindari sambaran api.
"Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun korban luka . namun, kerugian ditafsir hingga sembilan ratus juta rupiah," kata H. Mustain.

Akibat kejadian ini, arus lalu lintas yang mengarah dari Malang-Surabaya, maupun arah sebaliknya mengalami kemacetan hingga tiga kilometer. (yos/VD:YAN)

Berita Terkait


Gudang Mebel dan 4 Rumah Terbakar, Warga Evakuasi Perabotan Rumah

Kompresor Meledak, Gudang Kasur di Pasuruan Hangus Terbakar

Akibat Puntung Rokok, Gudang Ban Terbakar Hebat

Gudang Barang Rongsokan Ludes Terbakar


Kebakaran Gudang Kosong Membuat Panik Warga

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber