Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Warga Tulungagung Ditangkap Setelah Empat Tahun Cabuli Anak Tiri
Senin, 02-12-2019 | 15:26 wib
Oleh : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Seorang pria ditangkap polisi usai mencabuli anak tiri di Tulungagung, kelakuan bejat tersangka ini telah berlangsung selama empat tahun, sejak korban masih duduk di bangku kelas 5 SD. Tersangka mengancam akan menceraikan ibu korban, agar korban mau menuruti nafsu bejatnya.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tulungagung, menangkap TW. Pria 33 tahun ini ditangkap atas dugaan pencabulan dan persetubuhan dengan anak bawah umur, yang tidak lain adalah anak tirinya sendiri.

Dalam pemeriksaan tersangka mengaku, telah mencabuli korban selama empat tahun terakhir, sejak korban masih duduk di kelas lima SD. Tersangka bisa dengan leluasa melakukan aksi cabulnya, karena dalam kurun waktu tersebut, tersangka dan korban hanya tinggal berdua. Sejak korban kelas lima SD, ibu korban mengalami gangguan jiwa dan oleh tersangka diantarkan untuk tinggal bersama orang tuanya di luar kota.

Paur Humas Polres Tulungagung, Ipda Anwari, mengatakan, selain melakukan aksi cabul, tersangka juga telah melakukan persetubuhan dengan korban sebanyak tiga kali. Yang pertama pada tahun 2016 saat korban kelas 6 SD dan yang terakhir pada 27 November 2019 lalu.

"Korban disetubuhi tersangka saat hendak berangkat sekolah, korban mengaku menuruti nafsu bejat tersangka, karena takut dengan ancaman bapak tirinya tersebut yang mengancam akan meninggalkan ibunya jika dia menolak disetubuhi," kata Ipda Anwari.

Atas perbuatannya tersebut, tersangka dijerat dengan undang-undang perlindungan anak, dan terancam hukuman minimal 5 tahun penjara, dan maksimal 15 tahun penjara. Karena tersangka masih wali korban, maka hukuman bisa ditambah sepertiga dari ancaman hukuman tersebut.

Berita Terkait


Kakek Bejat 71 Tahun Cabuli Anak 4 Tahun

Pengasuh Ponpes di Kediri Cabuli Santriwati

Cabuli Anak Pulang Ngaji, Pedagang Siomay Divonis 5 Tahun Penjara

Tersangka Ustadz Cabul Ditahan, Jumlah Korban Bertambah


Selama 2019, Polisi Ungkap 20 Kasus Pencabulan dan Pemerkosaan Anak

Ikatan Dokter Indonesia Cabang Mojokerto Belum Menentukan Sikap Atas Dugaan Pencabulan

Kasus Pencabulan Dengan Tersangka Teman Dekat Masih Menjadi yang Tertinggi

Polisi Tetapkan Ustad SNJ Tersangka Pencabulan Santri
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber