Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Arema Fc Senang Persik Kediri Naik Kasta Ke Liga 1 2020
Minggu, 01-12-2019 | 03:16 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Naiknya Persik Kediri ke liga 1 musim 2020 mendatang, bagi Arema FC diharapkan mampu menjadikan kompetisi lebih berkualitas, dengan rivalitas tanpa membunuh.

Selain itu, naiknya Persik Kediri ke Liga 1 juga menambah satu laga yang ditunggu-ditunggu kedua belah pihak suporter, yang memiliki sejarah rivalitas sejak 2008 lalu.

Arema FC melalui media officer memberikan selamat atas naiknya tiga tim liga 2, yakni Persik Kediri, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh, menuju kompetisi liga satu musim 2020 mendatang. Dari ketiga tim tersebut, hanya persik kediri yang suporternya memiliki sejarah rivalitas sejak 2008 dengan Aremania, suporter Arema.

Arema FC berpesan untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan emas berlaga di liga satu, dan kehadirannya di liga satu 2020 mendatang mampu membangun kompetisi yang lebih berkualitas.

Bagi Arema FC naiknya Persik Kediri di liga 1 sebagai momen bersama membangun sepakbola ke arah lebih baik, meski terdapat tantangan yang harus dihadapi.

Manajer Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengatakan, rivalitas dan fanatisme tetap harus ada, namum dalam hal positif seperti rivalitas tanpa membunuh yang didengungkan Arema FC sejak 2017 lalu.

Sementara itu, Ketua Panpel Arema FC, Abdul Haris, mengatakan, masuknya Persik Kediri menambah satu laga super big match, sehingga menjadi momentum penambahan pendapatan bagi Arema FC, saat laga kandang kontra Persik pada musim 2020 mendatang.

Abdul Haris menambahkan, seluruh pihak yang terlibat harus kompak, untuk mewujudkan laga super big match yang aman, nyaman dan tertib tanpa sanksi yang menghantui. (yos)





Berita Terkait


Arema Fc Senang Persik Kediri Naik Kasta Ke Liga 1 2020

Butuh 1 Kali Kemenangan, Arema FC Putri Target Juara Grup B

Sebanyak 23 Pemain Arema Fc Putri Jalani Pemusatan Latihan

Putaran Pertama, Arema FC Raih Tiket 5 Miliar dan Denda 550 Juta


Arema FC Perkenalkan Gelandang Asal Jepang

Azrul Siap Tanggung Jawab Atas Kekalangan Dari Arema FC

Laga Arema Fc Vs Persebaya Diamankan 2 Ribu Personil

Wanprestasi, Arema FC Lepas Munich X

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber