Berita Terbaru :
Diduga Bunuh Diri, Artis Cantik Ditemukan Meninggal Dunia
Standar Ganda Pemkot Surabaya: IBL Ditolak, Turnamen Armuji Diberi Izin
   

Dua Tersangka Pengedar Sabu Jaringan Lapas Ditangkap BNN
Mataraman  Sabtu, 30-11-2019 | 16:30 wib
Reporter : Agus Bondan
Tulungagung pojokpitu.com, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Tulungagung, bersama Polsek Kedungwaru, menangkap dua tersangka pengedar sabu-sabu serta mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 2,32 gram. Penangkapan dua tersangka ini, merupakan pengembangan dari hasil razia kos yang dikakukan petugas BNN sebelumnya.

Dua tersangka pengedar sabu-sabu yang ditangkap BNN Kabupaten Tulungagung, bersama Polsek Kedungwaru, yakni MRI dan FR, keduanya warga Desa Tenggur , Kecamatan Rejotangan. Mereka ditangkap disekitaran Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru.

Dari tersangka MRI yang merupakan seorang kurir sabu, petugas BNN mengamankan barang bukti sabu-sabu seberat 1, 53 gram, handphone, uang tunai Rp 50 ribu, dan 2 kartu ATM.

Sedangkan dari tersangka FR, yang merupakan bandar sabu, diamankan barang bukti sabu seberat 0, 79 gram, alat hisap sabu, kartu ATM, serta uang tunai Rp 100 ribu.

Menurut Kepala BNN Kabupaten Tulungagung, AKBP Sudirman, penangkapan kedua tersangka yang juga pengguna sabu-sabu ini, berawal dari razia yang dilakukan BNN di sejumlah rumah kos pada Kamis kemarin.

"Dalam razia yang disertai tes urine tersebut, urine empat orang positif mengandung zat narkotika. Kemudian pihak BNN melakukan pengembangan, dan berhaail menangkap dua tersangka pengedar sabu tersebut," kata AKBP Sudamiran.

Saat ini pihak BNN Kabupaten Tulungagung, bersama polres setempat terus melakukan pengembangan. Kedua tersangka ini  diduga merupakan jaringan narkoba,  yang dikendalikan seorang bandar di Lapas Tulungagung.

Atas perbuatannya kini kedua tersangka di tahan di Mapolsek Kedungwaru dan di jerat pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 sub pasal 132 ayat 1 undang-undang RI tahun 2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait

Polisi Ringkus Sindikat Pengedar Sabu-Sabu Antar Kota Jaringan Lapas

Polisi Gagalkan Peredaran 500,24 Gram Sabu di Sampang

Polisi Grebek Pengedar Sabu di Rumahnya

Hendak Jual Sabu ke Pelanggan, SofyanTukang Las Diamankan Polisi
Berita Terpopuler
Standar Ganda Pemkot Surabaya: IBL Ditolak, Turnamen Armuji Diberi Izin
Sepak Bola  2 jam



Cuplikan Berita
Janji Datangkan Samurai 500 M, Korban Justru Tertipu Rp 18 M
Pojok Pitu

Diduga Akibat Puntung Rokok Dibuang Sembarangan, Savana Kawah Wurung Terbakar
Pojok Pitu

Hingga Malam Hari Bukit Bentar Terbakar, Petugas Masih Lakukan Pemadaman Manual
Jatim Awan

Kebakaran Gudang Margomulyo, Tiga Isi Gudang Ludes Dilalap Api
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber